SAP SE secara resmi mengumumkan layanan data terbaru, yakni SAP Digital Consumer Insight. Layanan ini merupakan penawaran pertama SAP yang memberikan wawasan dan dapat dibeli secara terjangkau dan mudah dengan kartu kredit di SAPStore.com.
Pengguna akan menerima pemahaman yang lebih dalam dan akurat atas perilaku fisik konsumen. Layanan ini juga membantu menentukan demografi orang yang datang melalui toko atau tempat tujuan.
Wawasan didasarkan pada data seluler yang real-time sehingga memberikan rincian tentang dari mana konsumen berasal, kelompok usia dan jenis kelamin, perbandingan dengan lokasi lain, serta perangkat yang mereka gunakan.
Dengan menangkap momen mobile konsumen di dalam dan sekitar lokasi tertentu, pengguna mendapatkan wawasan yang dapat mereka implementasikan untuk iklan, pemasaran kedekatan, kampanye, serta perencanaan lokasi dan strategi penjualan. Layanan SAP Digital Consumer Insight dinilai positif oleh pelanggan.
Direktur Pemasaran SAP Brooklyn Bowl Emma Matthieson mengatakan SAP Digital Consumer Insight memungkinkan pihaknya melihat campuran orang yang datang untuk setiap acara.
"Kami juga dapat menyesuaikan iklan kami untuk membawa orang yang menginginkan pengalaman yang serupa," katanya di Jakarta, Selasa (12/7/2016).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement