Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aladdinstreet.com Pasarkan Produk Premium Halal Toyyiban

Aladdinstreet.com Pasarkan Produk Premium Halal Toyyiban Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aladdinstreet.com meluncurkan produk premium Halal Toyyiban, dengan bekerja sama globalnya dengan klub sepakbola ternama di dunia Manchester United. Kerja sama global Aladdin Group dengan Manchester United ini akan membuka kesempatan dalam memperkenalkan Aladdin Group (AladdinStreet.com) melalui aktivitas dan acara yang akan menjangkau 659 juta fans global termasuk 55 juta fans dari Indonesia akan klub sepakbola Manchester United.

Group Managing Director, Manchester United, Richard Arnold mengatakan sejak e-commerce begitu populer telah memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan beragam produk merek global hanya dengan satu sentuhan tombol.

?Sebagai perusahaan yang muda dan penuh semangat membangun, AladdinStreet.com ikut memimpin di pasarnya, menyediakan konsumen akan produk-produk berkualitas premium dari produsen atau merchant yang diundang sebelumnya oleh AladdinStreet.com untuk dapat menawarkan produknya di platform ini. Kerja sama dengan Manchester United menandakan ambisi perusahaan untuk terus berekspansi di pasar global," kata Richard.

Sementara Co-founder dan President Director Aladdin Group, Dato? Sri Desmond mengungkapkan rasa kebahagiaannya untuk bekerja sama dengan klub sepakbola Manchester United. "Tujuan dan ambisi kami semakin tercipta dan segera akan menjadi kenyataan bagi kami dan pelanggan melalui kerja sama global ini," ujar dia.

Aladdin Group akan segera meresmikan operasinya di Indonesia melalui dibukanya PT Aladdin DotKom Indonesia di Jakarta, bersamaan dengan peluncuran platform www.aladdinstreet.id di quartal kedua tahun 2017.

PT Aladdin DotKom Indonesia akan menjadi jaringan kantor kelima bagi Aladdin Group yang akan dibuka dan selanjutnya 25 kantor lagi dalam periode tahun 2017-2018 sekaligus melengkapi target fase pertama, yaitu total 30 negara di dunia yang akan melayani kurang lebih 4 miliar konsumen.

Aladdinstreet memiliki kebanggaan tersendiri untuk dapat menyediakan produk Halal Toyibban secara otentik yang didapat dari seluruh dunia yang dapat dikirim untuk tujuan lokal. Terpenting lagi, hanya produk yang resmi terdaftar dan bersertifikasi yang dapat kami undang untuk memasarkan produknya di e-marketplace AladdinStreet.

Aladdin Group melayanani baik Business-to-Business (B2B) dan Business-to-Consumers (B2C) melalui platform website dan applikasi global, menyediakan kesempatan berbisnis secara global bagi pebisnis atau merchant lokal dan pengalaman berbelanja online bagi pelanggan di seluruh dunia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Dewi Ispurwanti

Advertisement

Bagikan Artikel: