Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

First Media Luncurkan Kampanye #FirstHappiness

First Media Luncurkan Kampanye #FirstHappiness Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penyedia TV kabel dan internet broadband First Media menyelenggarakan #FirstHappiness Campaign dengan memberikan free speed upgrade hingga 250 Mbps selama 12 bulan.?

"Perjalanan First Media selama dua dekade beroperasi untuk memberikan layanan TV berbayar dan internet broadband kepada masyarakat berjalan memuaskan. Terbukti dengan pertumbuhan pelanggan per tahun rata-rata konsisten mencapai 15%. Hal ini sekaligus menunjukkan adanya pertumbuhan pelanggan yang puas akan layanan dan produk First Media," kata Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Liryawati di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Kepuasan pelanggan (happy feeling) merupakan fondasi dari pertumbuhan perusahaan yang kuat. Harapan dari First Media yaitu mentransformasi kehidupan (Transforming Lives) masyarakat melalui teknologi. Internet memiliki kekuatan dan pengaruh besar dalam mengubah seseorang untuk menjadi lebih maju dan mampu bersaing, pengaruh ini tidak hanya terhadap individu itu sendiri, tapi juga terhadap orang-orang di sekitarnya seperti keluarga, teman maupun rekan kerja.

Dan apabila semua orang dapat merasakan kemudahan mengakses internet untuk memiliki wawasan dan pengetahuan yang lebih luas, hal tersebut tentunya dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik di kancah internasional.?

"Untuk itu, kami mau memberikan free speed upgrade dengan kecepatan hingga 250 Mbps dengan harapan dapat membuat semua pelanggan kami menjadi lebih maju dan lebih happy," kata Liryawati lagi.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Cisco bertajuk "Indonesia 2021 Forecast Highlight", rata-rata kecepatan internet di Indonesia mencapai 7,4 Mbps pada 2016 dan akan meningkat menjadi 16,0 pada 2021. Selain itu, total lalu lintas internet akan naik dari 2016 ke 2021 sebesar 4,9 kali lipat, dengan tingkat pertumbuhan setiap tahunnya sebesar 37%. Hal ini didorong oleh lonjakan permintaan untuk konten video, yang akan mencapai 74% dari semua lalu lintas internet pada 2021, naik dari 52% di tahun 2016.?

"Kami selalu bangga sebagai yang terdepan dalam inovasi di Indonesia dengan menyediakan layanan berkualitas terbaik bagi para pelanggan. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah menjadi yang pertama dalam meluncurkan berbagai inovasi, seperti X1 set top box Android bersertifikat Google dengan kualitas 4K Ultra HD, FirstMediaX OTT, dan Smart Living," tutur Chief Technology Officer and Head of Product PT Link Net Tbk Desmond Poon.?

Untuk mengantisipasi adanya permintaan terhadap penggunaan internet yang akan terus meningkat, lanjut Desmond, First Media berinisiatif untuk menyediakan free speed upgrade hingga 250 Mbps bagi semua pelanggan. Hal ini semakin meningkatkan kecepatan rata-rata internet pelanggan menjadi 20 Mbps, atau 50% lebih cepat.?

Kepuasan pelanggan (happy feeling) juga diperoleh dengan adanya kemudahan mendapatkan informasi melalui layanan customer service yang dapat diakses secara cepat, seperti melalui cek.firstmedia.com dan aplikasi mobile yaitu MyFirstMedia apps yang memungkinkan pelanggan untuk memiliki informasi dari ujung jari mereka di mana saja dan kapan saja.??

"Pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman mengesankan ketika menonton tayangan bermutu dan akses internet broadband yang lebih cepat. Pelanggan juga dapat mengetahui berbagai informasi menyangkut layanan yang ada dan juga berbagai paket tambahan yang ujungnya adalah upaya meningkatkan pengalaman berkesan bagi keluarga," pungkas Direktur Operasional PT Link Net Tbk Edward Sanusi.?

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: