Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Sponsor Resmi, Oppo Hadir di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Jadi Sponsor Resmi, Oppo Hadir di Victoria's Secret Fashion Show 2017 Kredit Foto: Oppo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perhelatan fashion?internasional, Victoria's Secret Fashion Show 2017, secara resmi berlangsung di Shanghai Mercedes Benz Center pada 20 November 2017. Di sana, Oppo, merek smartphone terbesar keempat di dunia dan ponsel kamera favorit untuk kaum muda di seluruh dunia, juga turut menjadi sponsor resmi perhelatan tersebut.

Untuk pertama kalinya, Victoria?s Secret Fashion Show menampilkan perpaduan mode dan teknologi. Sebagai Selfie Expert, Oppo tidak hanya menangkap hasil selfie terbaik, tapi juga menawarkan produk yang didesain dengan indah. Dalam beberapa tahun terakhir, merek ini diterima dengan baik oleh konsumen muda di seluruh dunia.?

Victoria's Secret Fashion Show 2017 menampilkan bintang-bintang internasional dan supermodel termasuk Lily Aldridge dan Karlie Kloss, serta bintang musik Harry Styles dan Miguel. Banyak tamu dan model mencoba menggunakan ponsel selfie Oppo untuk merekam momen perhelatan ini dan berdecak kagum dengan foto high-definition yang dihasilkan.

Pada perhelatan ini perangkat Oppo F5 6GB benar-benar mencuri perhatian. Dengan ciri khas warna merah menawan dan body ramping dengan layar penuh 18:9, perangkat ini tampil lebih modis. Selain itu, edisi F5 6GB ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Perangkat ini tidak hanya cantik, namun juga bertenaga.??

"Versi 6GB F5 dirancang untuk menjadi kombinasi paling kuat dari desain yang dipengaruhi fashion dan teknologi yang hebat. Bagi Oppo, fashion pada smartphone bukanlah mengenai fitur dan tampilan yang disajikan, tetapi juga preferensi konsumen, cara pandang konsumen terhadap semartphone itu sendiri," ujar Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Untuk pertama kalinya, Chelsea Islan diundang ke Victoria's Secret Fashion Show, tampil dengan anggun mewakili Indonesia untuk hadir di sana. Dia tampak penuh percaya diri dengan gayanya sendiri meskipun banyak selebritis terkenal yang juga hadir dalam pertunjukan tersebut. Tidak lupa, Chelsea juga berkesempatan mengambil foto selfie dengan perangkat Oppo F5 6GB.

Oppo dan Victoria's Secret Fashion Show menciptakan pertunjukan yang spektakuler. Barisan selebriti dan model ternama berbagi foto dengan jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Kesempatan ini menjadi pertanda penting kolaborasi antara fashion dan teknologi. Kesuksesan acara ini pastinya akan menjadi yang pertama dari beberapa event menarik yang akan dilakukan Oppo di tahun mendatang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: