Market Indices

Telkomsel Hadirkan Program Jutawan Mingguan

Oleh Cipto - Rubrik Ekonomi Bisnis

11 September 2013 13:31:00 WIB

WE.CO.ID - Telkomsel menghadirkan program jutawan Mingguan 100 kali lipat merupakan rangkaian kegiatan berbagi perusahaan itu, untuk memberikan apresiasi bagi seluruh pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa M-Kios pada wilayah tertentu.

Program Jutawan Mingguan 100 kali lipat ini, merupakan rangkaian kegiatan berbagi untuk memberikan apresiasi seluruh pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa M-Kios pada di wilayah tertentu, kata General Manager Sales and Customer Care Region Sumbagsel M Syawaluddin di Palembang, Rabu (11/9/2013).

Menurut dia, untuk berkesempatan memperoleh hadiah sebesar 100 kali lipat dari pengisian ulang pulsa yang dilakukan oleh pelanggan.

Dengan digelarnya program ini diharapkan dapat memberikan peluang bagi pemilik outlet untuk menjual lebih banyak lagi isi ulang M-Kios kepada pelanggan, dan kelancaran pelanggan agar dapat mengikuti program apresiasi berhadiah tersebut, katanya.

Ia mengatakan, isi ulang pulsa dengan M-Kios bisa mendapat 100 kali lipat bonus khusus bagi pelanggan yang berdomisili dan melakukan registrasi serta pengisian pulsa isi ulang di Kota Palembang, Kota Bengkulu, Jambi, Bandarlampung, Metro, Pulau Bangka dan Pulau Belitung.

Untuk menjaga kenyamanan pelanggan melakukan pengisian pulsa, perusahaan secara berkesinambungan membangun jaringan BTS 3G serta meningkatkan kapasitas jaringan di kota seluruh regional Sumbagsel, termasuk kota penyelenggara program apresiasi tersebut.

Dengan begitu pelanggan dapat merasakan kenyamanan saat melakukan pengisian pulsa serta berbagai aktivitas komunikasi untuk menelpon, SMS, browsing, chatting ataupun video streaming, ujarnya.

Program ini memberikan keuntungan bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa, baik perdana simpati maupun kartu As untuk berkesempatan mendapatkan bonus isi ulang sebesar 100 kali lipat.

Program ini berlangsung hingga 8 Desember 2013, setiap minggunya pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan hadiah mingguan 100 kali lipat dari isi pulsa yang dilakukan pemenang di periode mingguan.

Tidak hanya itu, perusahaan tersebut juga memberikan hadiah utama bulanan untuk satu orang pelanggan beruntung, berupa uang tunai Rp25 juta akan diberikan setiap bulan (total Rp100 juta selama empat bulan), berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel di wilayah program berlangsung, yang sudah mendaftar program Jutawan Mingguan 100 kali lipat dan melakukan isi pulsa.

Pengumuman pemenang akan diinformasikan setiap hari Senin di setiap minggunya melalui radio dan media cetak pada hari Rabu, di wilayah program apresiasi ini berlangsung, jelasnya. (Ant)

Redaksi

Foto: Sufri Y.

Recomended Reading

Kabar EkBis

19 September 2014 - Ekonomi Bisnis

Pengusaha Pertanian Keluhkan Mafia Pelabuhan

19 September 2014 - Ekonomi Bisnis

Pelni Optimalkan Kapal untuk Layanan Wisata

Executive Brief

Dahlan akui kesulitan untuk selamatkan usaha PT Merpati Nusantara Airline.

Dahlan: Proyek jalan tol Trans-Sumatera terapkan pola "bangun jual".

Garuda Indonesia Travel Fair 2014 bukukan transaksi Rp 223,065 miliar.

Dahlan pastikan tidak akan ada pergantian direksi BUMN sebelum terbentuknya pemerintahan baru.

Semarang jadi pasar potensial bagi sektor pariwisata.

Pemprov Jatim imbau masyarakat dirikan bangunan atau properti ramah lingkungan.

Pemerintah diminta perbanyak standardisasi sehingga produk dalam negeri siap hadapi MEA.

Investor asal Surabaya kian minati beragam produk properti di Australia.

BI terbitkan empat aturan penyempurnaan ketentuan transaksi valas.

Menkeu: Isu normalisasi kebijakan moneter The Fed sebabkan kekhawatiran pelaku pasar keuangan.

OJK: Pendidikan keuangan pada masyarakat dapat tingkatkan pemanfaatan produk perbankan.

BRI akan realisasikan satu unit Kapal Teras pada tahun ini.

Banggar DPR sepakati postur pinjaman luar negeri RAPBN 2015 sebesar Rp 23,8 triliun.

Entertainment & Life Style

14 September 2014 - Entertainment & Life Style

Indosat Perbarui Jaringan di Empat Kota

13 September 2014 - Olahraga

Timnas Senior Dijadwalkan Hadapi Lebanon