Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jumlah Agen Sun Life Tertinggi di Industri Asuransi Nasional

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pertumbuhan jumlah agen atau penasihat keuangan (advisors) PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) terus meningkat. Pada tahun 2012 jumlah agen Sun Life mencapai lebih dari 5.000 orang. Kini jumlah tersebut terus bertambah hingga melampaui 7.100 orang pada akhir tahun 2013. Pertumbuhan jumlah agen tersebut mencapai 43% dan merupakan yang tertinggi di industri yang rata-rata pertumbuhan jumlah agen di industri adalah 17,7%.

"Selama 2013 Sun Life mencatat tingkat pertumbuhan yang signifikan. Hasil kinerja keuangan yang kuat ini merupakan wujud visi perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan agen-agen yang paling disegani di Indonesia. Kami gembira dengan hasil yang dicapai dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para nasabah kami dengan membantu keluarga Indonesia mencapai kesejahteraan melalui kemapanan finansial," kata Presiden Direktur Sun Life Bert Paterson dalam konferensi pers yang digelar di Annex Building, Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Sementara itu, pada tahun yang sama Sun Life juga meluncurkan berbagai produk termasuk produk asuransi perlindungan biaya rumah sakit dan pembedahan seperti Sun Medical Executive (SUN MED); produk perlindungan penyakit kritis tahap awal (SECURE); Asuransi Rencana Ekstra Dini atau produk telemarketing yang menyediakan perlindungan dini terhadap penyakit kritis termasuk kanker, penyakit jantung, dan gagal ginjal; dan Asuransi Brilliance Fortune atau produk unit link dengan pembayaran terbatas.

Pada tahun 2013 Sun Life bermitra dengan bank-bank terkemuka seperti OCBC NISP Syariah dan CIMB Niaga Syariah. Komitmen Sun Life dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah terbukti dengan dua penghargaan yang baru-baru ini diterima Sun Life dari CARRE (Center for Customer Satisfaction & Loyalty Company) dalam ajang "Contact Center Service Excellent Award 2014".

Kedua penghargaan tersebut adalah "Customer Service Email Centers" untuk kategori Industri Asuransi dan penghargaan "Call Center" untuk kategori Industri Asuransi Kesehatan dan Jiwa.

(Fajar Sulaiman)

Foto: FS

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: