Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mandiri Dan Garuda Luncurkan 'Redemption Mandiri Fiestapoin dengan GarudaMiles'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) melakukan kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GGIA) meluncurkan program Redemption Mandiri Fiestapoin dengan GarudaMiles guna mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah Bank Mandiri dan pelanggan Garuda Indonesia.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan bersama-sama oleh Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunardi dan Direktur Marketing & Sales Garuda Indonesia Erik Meijer di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Melalui kerja sama ini, Mandiri Fiestapoin dapat ditukarkan dengan GarudaMiles melalui microsite fiestapoin (www.mandirifiestapoin.co.id) dan mobile apps fiestapoin pada akhir bulan Oktober 2014. Mobile apps fiestapoin adalah aplikasi yang memudahkan nasabah untuk melakukan cek dan tukar fiestapoin dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik lainnya.

Fiestapoin sendiri merupakan poin reward yang diberikan kepada nasabah berdasarkan perhitungan saldo rata-rata tabungan dan transaksi melalui jaringan e-channel (ATM, internet banking, dan mandiri SMS), maupun melalui cabang Mandiri. Fiestapoin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah langsung sesuai keinginan nasabah. Sedangkan, GarudaMiles adalah bentuk apresiasi Garuda atas loyalitas pelanggan Garuda Indonesia. Anggota GarudaMiles akan memperoleh Mileage GarudaMiles untuk setiap kegiatan yang tercantum dalam program frequent flyer tersebut.

Direktur Micro and Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan kerja sama ini merupakan upaya perseroan untuk mengembangkan fitur rekening Mandiri agar menjadi rekening utama pilihan nasabah untuk bertransaksi. Program kerja sama promosi ini juga merupakan upaya meningkatkan awareness redemption Mandiri fiestapoin dan meningkatkan user account pengguna mobile apps fiestapoin sekaligus menciptakan marketing tools yang baru.

"Di era teknologi saat ini yang serba online dan mobile Bank Mandiri mencoba untuk menciptakan user experience berdasarkan kebutuhan masing-masing nasabah dengan mengembangkan microsite fiestapoin dan mobile apps fiestapoin sebagai bentuk loyalty campaign fiestapoin," kata Hery.

Sementara itu, Direktur Marketing & Sales Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa, khususnya peningkatan benefit dan kenyamanan bagi pelanggan dalam setiap penerbangannya.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Bank Mandiri hari ini. Kami harapkan, melalui kerja sama dengan Bank Mandiri ini maka pelanggan Garuda dan para pengguna kartu debit Mandiri akan mendapatkan manfaat lebih dan semakin nyaman terbang dengan Garuda," tambah Erik.

Selain pemanfaatan microsite dan mobile apps fiestapoin, rencananya Bank Mandiri dan Garuda Indonesia juga akan melakukan kerja sama promosi dengan memanfaatkan mesin EDC yang terpasang di Ticketing Office Garuda Indonesia.

Pada tahap awal program promosi akan dimulai/berjalan di Ticketing Office Garuda Indonesia wilayah Jakarta dan selanjutnya secara bertahap juga akan berlaku untuk Ticketing Office Garuda Indonesia di luar wilayah Jakarta. Tujuan kerja sama ini adalah untuk mendorong nasabah menggunakan loyalty rewards fiestapoin yang dimilikinya untuk bertransaksi di seluruh Ticketing Office Garuda Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: