Market Indices

Sinar Mas Land Gelar Lomba MTB Cross Country

Oleh Cipto - Rubrik Properti

11 Juli 2012 08:01:00 WIB

Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara bekerja sama dengan JPG Racing Management menggelar kejuaraan "JPG-Sinar Mas Land Mountain Bike XC Open Championship Pra PON 2012. Kejuaraan ini bertujuan mengasah kemampuan para pembalap sepeda gunung menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Pekanbaru Riau pada September 2012.

Selama ini, atlet balap sepeda gunung Indonesia selalu menorehkan prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Sayangnya, cabang olahraga tersebut tidak memiliki perlombaan yang berkesinambungan untuk membantu atlet mengasah kemampuannya dan menambah jam terbang berkompetisi.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam keterangan persnya, Senin (9/7) mengatakan bahwa dukungan Sinar Mas Land melalui BSD City merupakan bentuk komitmen pada pengembangan olahraga nasional terutama cabang balap sepeda gunung.

"Kejuaraan sepeda gunung ini diharapkan dapat mengasah kemampuan para bikers dan melahirkan bibit-bibit bikers baru yang lebih terpacu, terukur, dan terarah dengan baik secara kualitas maupun prestasi, sehingga bisa mengharumkan nama bangsa di kancah nasional maupun internasional" ungkap Ishak.

Ia optimis perlombaan ini akan diikuti banyak peserta, apalagi Sinar Mas Land sebelumnya pernah menggelar kejuaraan serupa pada bulan November dan September tahun lalu, yang diikuti oleh ratusan pesepeda dari berbagai daerah di Indonesia. JPG-Sinarmas Land Mountain Bike XC Open Championship PRA-PON 2012 akan digelar pada 14-15 Juli mendatang di Taman Kota 2 BSD City – Serpong.

Perlombaan akan diikuti oleh para pembalap pria dan wanita, dari usia 15 tahun hingga 43 tahun keatas. Perlombaan tersebut terbagi dalam sepuluh kelompok peserta yaitu: Men Elite, Women Elite, Yunior, Senior, Master A, Master B, Master C, Woman Open, Pra Junior, dan Executive. Tim Atlet tuan rumah yang tergabung dalam Porda Riau juga akan mengikuti kejuaraan ini.


Recomended Reading

Jum'at, 01/08/2014 12:08 WIB

Kadin: Ada Sinyal Positif Penegakan Hukum Perizinan

Jum'at, 01/08/2014 05:04 WIB

Herve Renard Jadi Pelatih Pantai Gading

Jum'at, 01/08/2014 03:04 WIB

Danny Rose Teken Kontrak Baru dengan Tottenham

Executive Brief

Petenis Li Na dari Tiongkok mengumumkan absen pada turnamen AS Terbuka bulan depan

Badan Pengusahaan Batam pastikan Pelabuhan Telaga Punggur akan dibangun 3 lantai mulai akhir 2014 dengan anggaran Rp46 miliar

Bank Sulut akan buka layanan hingga kecamatan di Sulut maupun Gorontalo

Entertainment & Life Style

01 Agustus 2014 - Entertainment & Life Style

"Saving Private Smith", Kisah Nyata PD II, Yang Guncang Hollywood

01 Agustus 2014 - Olahraga

Herve Renard Jadi Pelatih Pantai Gading