Market Indices

Tenant Ternama Dipastikan Hadir di The Breeze BSD

Rubrik Properti

19 September 2012 18:35:00 WIB

Berbagai tenant akan mengisi The Breeze BSD City mulai dari supermarket, restaurant, toko elektronik, toko buku/ stationery, pusat kebugaran, tempat hiburan, playland indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan. Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa mengatakan sejak diluncurkan pada Agustus 2012 lalu ke market, antusiasme para tenant yang ingin menyewa unit usaha di tempat ini sangat tinggi.

Dari 65 unit usaha yang tersedia di The Breeze BSD City, 30% diantaranya sudah terisi seperti : Gold’s Gym, Penang Bistro, Jade Leaf Wellness Center, Gula Merah Restaurant, Torico Japanese Restaurant, Optik Seis, Toko PDA.com, Infinite Apple store, Ootoya Japanese Restaurant, Oldtown White Coffee, Mama’s dan Beer Garden Concept. “Tenant yang akan menempati akan diseleksi dengan ketat, supaya bisa menghadirkan suasana yang nyaman dan The Breeze BSD City bisa menjadi tujuan lifestyle center.”

The Breeze BSD City diharapkan akan selesai pada tahun 2013. Nantinya 60% areal akan diperuntukkan untuk tenant foods and beverages (F&B), dan 40%  sisanya untuk tenant non F&B sepertipusat kebugaran, salon, supermarket, gadgets, dan lifestyle retail lainnya.

 

(rini@wartaekonomi.com)

Foto: Sufri Yuliardi

Editor: Rini

Recomended Reading

Kabar Indonesia

29 Januari 2015 - Politik

Siapa di Balik Kisruh KPK-Polri?

28 Januari 2015 - Nasional

Puan Maharani: Kita Setiap Hari Kerja

Executive Brief

Bank Mandiri proyeksikan pengguna mobile banking tahun ini meningkat tajam.

Menteri ESDM Sudirman Said: Pengelolaan Blok Mahakam setelah 2017 adalah PT Pertamina.

Gubernur Ahok dukung rencana pembuatan pantai pasir putih di kawasan Pantai Ancol.

Wali Kota Ridwan Kamil: Bandung siap jadi tuan rumah KAA ke-60.

DPR dan pemerintah sepakati PMN pada 35 BUMN sebesar Rp 48,01 triliun.

Iran tunjuk Gholamali Khoshroo sebagai duta besar untuk PBB.

Dua jenazah yang diduga korban AirAsia ditemukan di perairan Majene, Sulawesi.

Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengatakan dirinya tidak menggunakan istilah target 100 atau 1000 hari kerja karena pihaknya tiap hari bekerja untuk rakyat.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Zulkarnain dilaporkan ke Bareskrim atas dugaan menerima gratifikasi ketika masih sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Mantan pemain sayap Portugal dan Real Madrid Luis Figo mengumumkan pada Rabu bahwa dirinya berniat menantang pejabat petahana Sepp Blatter pada pemilihan presiden FIFA tahun ini.

Penyerang Agung Suprayogi mengakhiri seleksi di klub Persiba Balikpapan setelah selama beberapa hari tidak mendapat kepastian dari pelatih maupun manajemen tim tersebut untuk direkrut.

Aktivis 98 yang juga merupakan mantan tim pemenangan Jokowi-JK, Ahmad Hardi mempertanyakan peran Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan dalam memberikan masukan kepada Presiden Joko Widodo terkait konflik KPK-Polri.

Untuk meningkatkan transaksi uang elektronik, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan Secure Parking mengenai pembayaran parkir dengan menggunakan Mandiri e-money.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mendapat skors dua pertandingan menyusul diusirnya dia keluar lapangan karena menendang pemain lawan pada pertandingan Liga Spanyol melawan Cordoba Sabtu silam

Entertainment

28 Januari 2015 - Entertainment & Life Style

Mengagumkan, Pendapatan "American Sniper" Tembus US$ 200 Juta

28 Januari 2015 - Olahraga

Senjakala Tim Merah Hitam AC Milan

28 Januari 2015 - Olahraga

Chelsea Lampiaskan Kekesalan ke Liverpool