Market Indices

Ini 27 ISP yang Masuk e-Katalog LKPP

Oleh Hatta - Rubrik Digital Economy

27 Desember 2012 19:04:00 WIB

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) selama satu tahun ke depan akan bekerjasama dengan 27 penyedia internet (internet service provider/ISP) untuk menawarkan layanan internet melalui e-Katalog LKPP. 

"Dalam satu tahun ke depan kita akan bekerjasama," kata Kepala LKPP Agus Raharjo. Dan setiap bulan sekali akan dievaluasi dan para ISP dapat menawarkan perubahan harga.

Tidak tertutup kemungkinan jumlah ISP akan mengalami penambahan. Demikian Kepala LKPP mengatakan. Pengalaman tersebut pernah dialami pada e-Katalog Mobil, sebelumnya Mitsubishi tidak masuk dalam katalog elektronik tersebut, tapi sekarang telah masuk ke e-Katalog.

Berikut ini 27 ISP yang masuk dalam e-Katalog LKPP: PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, PT Indonesia Comnets Plus, PT Cyber Network Indonesia, PT Pasifik Lintas Buana, PT Supra Primatama Nusantara, PT Link Net, PT Jetcoms Netindo, PT Dwi Tunggal Putra, PT Arsen Kusuma Indonesia, PT Indosat, PT Jasnita Telekomindo, PT Grahamedia Informasi, PT Cakra Lintas Nusantara, PT Solo Jala Buana, PT Angkasa Sarana Teknik Komunikasi, PT Pika Media Komunika, PT Total Info Kharisma, PT Indointernet, PT Desnet Teknologi Informasi, PT Centrin Online Tbk, PT Union Routelink Communication, PT Intermedia Lintas Nusa, PT Global Prima Utama, PT Indomaya Wira Sejahtera, PT Audinet Sentra Data, PT Comtronics System, dan PT Solusindo Bintang Pratama.

Rencananya, LKPP juga akan menambah jenis produk yang masuk dalam e-Katalog. Januari akan menambah  alat pertanian dan kesehatan. 

 


(hatta@wartaekonomi.com)

Foto: sufri yuliardi

Executive Brief

Wings Air akan buka jalur penerbangan baru Palu - Toli-Toli.

Kemenhub: Motor akan dilarang lewati kawasan ERP.

BCA: Pertumbuhan pendapatan nonbunga akan sejalan dengan rencana bisnis bank tahun ini.

Apindo DKI menilai kenaikan upah minimum provinsi hingga 30% yang dituntut buruh tak rasional.

Entertainment & Life Style

20 Oktober 2014 - Entertainment & Life Style

Ini Empat Mitos yang Salah Seputar Seks

19 Oktober 2014 - Olahraga

Bayern Hancurkan Bremen 6-0