Market Indices

Aston Hadirkan Bran Quest Hotel di Solo

Oleh Cipto - Rubrik Properti

28 Desember 2012 10:01:00 WIB

Aston International terus mengembangkan bran hotel bintang 3 Quest Hotel dengan melaksanakan Peletakan Batu Pertama Quest Hotel Solo baru-baru ini dan bekerjasama dengan PT. Kaloka Land Hotel Resort.         

Quest Hotel Solo merupakan hotel bintang 3 terjangkau yang telah dikonsepkan untuk memenuhi peningkatan jumlah kunjungan wisatawan lokal serta para pelancong muda yang lebih mementingkan gaya dan teknologi. Hotel ini akan dilengkapi dengan 180 kamar yang luas pusat ruang konferensi yang mutakhir dengan beberapa ruang pertemuan dan salah satu ballroom terbesar di daerah Solo.

Selain itu Quest Hotel baru ini juga akan dilengkapi dengan lobby lounge eklektik yang akan menjadi salah satu tempat bertemu yang sangat menarik di Solo, restoran dalam dan luar ruangan serta banyak fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang yang dilengkapi dengan pool bar, spa dan pusat kebugaran  yang lengkap.         

"Solo merupakan pasar yang tepat untuk Quest Hotel karena menawarkan sesuatu yang berbeda dan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pasar hotel kelas menengah. Salah satu Quest Hotel kami lainnya di daerah Jawa Tengah yaitu Quest Hotel Semarang, saat ini merupakan salah satu hotel yang populer dengan tingkat hunian kamar mencapai lebih dari 90%, oleh karena itu kami sangat yakin bahwa Quest Hotel Solo akan diterima dengan sangat baik pula nantinya," ujar Wakil Presiden Penjualan Pemasaran Aston International, Norbert Vas, dalam siaran persnya Kamis (27/12).

Solo, yang sekarang ini dikenal sebagai Surakarta, merupakan salah satu tempat di daerah Jawa yang bersejarah, berlokasi 60 km di timur laut  Yogyakarta sehingga memiliki beberapa tempat wisata populer yang sama, seperti Borobudur. Surakarta juga dikenal akan Keraton Jawanya, sangat halus budayanya serta kesenian Jawa yang bercitarasa tinggi termasuk Batik yang sudah dikenal dunia.

(*/redaksi@wartaekonomi.com)

Foto: Dok. Aston    

Recomended Reading

Jum'at, 01/08/2014 12:08 WIB

Kadin: Ada Sinyal Positif Penegakan Hukum Perizinan

Jum'at, 01/08/2014 05:04 WIB

Herve Renard Jadi Pelatih Pantai Gading

Jum'at, 01/08/2014 03:04 WIB

Danny Rose Teken Kontrak Baru dengan Tottenham

Executive Brief

Petenis Li Na dari Tiongkok mengumumkan absen pada turnamen AS Terbuka bulan depan

Badan Pengusahaan Batam pastikan Pelabuhan Telaga Punggur akan dibangun 3 lantai mulai akhir 2014 dengan anggaran Rp46 miliar

Bank Sulut akan buka layanan hingga kecamatan di Sulut maupun Gorontalo

Entertainment & Life Style

01 Agustus 2014 - Entertainment & Life Style

"Saving Private Smith", Kisah Nyata PD II, Yang Guncang Hollywood

01 Agustus 2014 - Olahraga

Herve Renard Jadi Pelatih Pantai Gading