Market Indices

CA akan Gelar CA Solution Day 2013 di Jakarta

Oleh Cipto - Rubrik Ekonomi Bisnis

28 Januari 2013 19:01:00 WIB

CA Technologies (NASDAQ: CA) hari ini mengumumkan bahwa CA Solution Day 2013 akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2013 di Ballroom Sultan Hotel, Jakarta. Dengan tema “Delivering Innovative Business Services with Speed and Agility” (Memberikan Layanan Bisnis Inovatif dengan Kecepatan dan Ketangkasan), konferensi ini bertujuan untuk membantu para profesional TI mengoptimalkan manajamen lingkungan TI mereka. Acara ini juga memungkinkan industri TI Indonesia untuk dapat menyamai pertumbuhan bisnis dengan mulus dan bergerak dari mengelola TI menjadi penggerak dalam inovasi.
 
CA Solution Day 2013 diharapkan dapat mempertemukan lebih dari 150 pemimpin manajemen TI di Indonesia untuk mengetahui bagaimana TI dapat digunakan agar tumbuh sejalan dengan kecepatan bisnis dalam menghadapi tantangan “new normal” - yang meliputi mobile, sosial, cloud, pasar baru, dan model pengiriman baru.

Peserta akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan solusi inovasi bisnis terbaru, mempelajari penerapan terbaik dari para rekan serta mitra sesama industri TI, dan mendengar tentang tren teknologi serta terobosan terbaru dari pemimpin industri dalam teknologi satu hari ini.

"Fokus CA Solution Day 2013 adalah untuk berinteraksi dan bertukar wawasan dengan pelanggan setia kami dan mitra di Indonesia," ungkap Victor Cheng, Vice President, Asia South, CA Technologies, dalam rilisnya, Senin (28/1).

Cheng menyatakan komitmennya untuk terus berkembang dan melalui acara ini, pihaknya berharap untuk dapat berbagi visi dalam memungkinkan Inovasi Layanan Bisnis dengan para eksekutif dan manajer TI.

Sementara itu, Aswil Nazir, Managing Director, PT CA Solusi Teknologi, sebagai Country Representative Partner (CRP) CA Technologies di Indonesia, mengungkapkan pentingnya inovasi bisnis berbasis TI.

“Inovasi bisnis berbasis TI dibutuhkan agar dapat sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang pesat di Indonesia. Kami ingin mengkomunikasikan bagaimana lanskap global telah berubah, “ ungkap Aswil.

Dalam acara ini, CA Technologies akan memberikan penjelasan mengenai strategi Business Service Innovation (BSI) perusahaan, serta gambaran secara detil yang memungkinkan organisasi untuk membuat perubahan yang penting dari mengelola dan memelihara TI, hingga mengendalikan inovasi yang sebenarnya dan pertumbuhan dengan percepatan, perubahan dan keamanan dalam TI.

(*/redaksi@wartaekonomi.com)

Foto: Dok. CA

Executive Brief

Petenis Li Na dari Tiongkok mengumumkan absen pada turnamen AS Terbuka bulan depan

Badan Pengusahaan Batam pastikan Pelabuhan Telaga Punggur akan dibangun 3 lantai mulai akhir 2014 dengan anggaran Rp46 miliar

Bank Sulut akan buka layanan hingga kecamatan di Sulut maupun Gorontalo

Kontributor penjualan neto Indoffod Sukses Makmur: grup produk konsumen bermerek (CBP) berkontribusi sebesar 44 persen, Bogasari 24 persen, agrobisnis 17 persen, distribusi 7 persen, budi daya dan pengolahan sayuran 8 persen

Indofood Sukses Makmur: keuntungan grup agrobisnis meningkat tiga kali lipat dikarenakan kenaikan produksi dan harga minyak sawit mentah (CPO)

Indofood Sukses Makmur bukukan laba periode berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk naik 34,4 persen menjadi Rp2,29 triliun pada semester pertama 2014

Bank Sulut berikan reward kepada debitur dari PNS

Mahasiswa UNY membuat dan mengembangkan motif batik kontemporer "Anime Batik"

Jokowi ditantang rampingkan kabinet

Abdee Slank: Menteri kabinet Jokowi-JK harus memiliki track record  bersih, jujur, transparan, profesional serta memiliki arah tujuan kerja

Recommended Reading

Kamis, 31/07/2014 15:55 WIB

Sektor Pariwisata Tak Terganggu Pelaksanaan Pilpres

Kamis, 31/07/2014 07:55 WIB

Kuartal-II, PDB AS Tumbuh 4%

Rabu, 30/07/2014 22:02 WIB

Ekonom Destry: Inflasi Diperkirakan Sesuai Ekspektasi

Rabu, 30/07/2014 21:02 WIB

Pembenahan Koperasi Yang Tak Kunjung Usai (Bagian II)

Rabu, 30/07/2014 20:02 WIB

Pembenahan Koperasi Yang Tak Kunjung Usai (Bagian I)

Rabu, 30/07/2014 16:13 WIB

OJK Dorong Bank BUMN Segera Lakukan Konsolidasi

Rabu, 30/07/2014 12:07 WIB

Tantangan Presiden Baru untuk Majukan Ekonomi

Rabu, 30/07/2014 11:36 WIB

Vicious Circle Merek Lokal

Entertainment & Life Style

30 Juli 2014 - Entertainment & Life Style

Wanita Juga Bisa Alami Disfungsi Seksual