Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nippon Paint Kembali Gelar NPYDA 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Nippon Paint Indonesia hari ini kembali menggelar Nippon Paint Young Designer Award (NPYDA) untuk ketiga kalinya. Kompetisi ini adalah program CSR Nippon Paint yang mencari para arsitek dan desainer interior berbakat yang ada di Indonesia ini. Kegiatan tahun ini mengusung tema Design with Heart for a Sustainable Future: With People in Mind.

"Kami menyadari akan berlimpahnya bakat muda industri kreatif ini dan menyediakan panggung bagi calon arsitektur dan desainer interior untuk menghasilkan rancangan yang tidak saja kreatif, tetapi juga bertanggung jawab," ujar CEO Nippon Paint Indonesia Jon Tan dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Dengan tema tersebut, kompetisi NPYDA 2015 ini fokus dengan arsitektur pada humanity. Tema tersebut berbeda dengan kompetisi sebelumnya yang tidak memfokuskan dengan apapun. Nippon paint juga menghadirkan juri-juri yang profesional dalam bidang arsitektur seperti David I Tay, Sibarani Sofian, Edward Kusma, dan masih banyak lagi.

"Tahun ini cukup spesial dengan tema yang menarik dan fokus desain kepada orang yang membuat kompetisi ini menjadi ketat," pungkas Sibarani Sofian salah satu juri dari NPYDA 2015.

Dijelaskan, tujuan Nippon Paint mengadakan kompetisi ini antara lain untuk menaikkan kelas profesi arsitek dalam menghadapi MEA. Hadiah yang diberikan Nippon Paint dalam kompetisi ini berjumlah sekitar Rp200 juta lebih. Tidak hanya itu, benefit yang didapatkan adalah pemenang berkesempatan untuk magang di perusahaan desain ternama.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: