Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Siap Hadiri Puncak Acara HPN 2016

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo direncanakan akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2016 yang dilaksanakan di Pantai Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa 9 Februari 2016.

"Presiden dan rombongan akan berangkat menuju Bandar Udara (Bandara) Internasional Lombok, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada Selasa pagi," kata Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (8/2/2016).

Ari Dwipayana mengatakan bahwa pada Puncak Peringatan HPN Tahun 2016 tersebut, Jokowi akan memberikan sambutan dan sebelumnya menyaksikan beberapa penandatanganan nota kesepahaman serta juga beberapa penghargaan.

"Usai menghadiri Puncak Peringatan HPN Tahun 2016, presiden dan rombongan akan segera kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 12.30 WIB," pungkasnya.

Sebelumnya, Jokowi memastikan telah dirinya akan hadir dalam puncak acara HPN 2016 di Lombok. Kepastian ini disampaikan Jokowi ketika menerima komponen pers penyelenggara HPN di Istana Negara, Rabu silam (20/1/2016).

"Saya sudah blok waktu sehingga tidak ada kegiatan lain pada waktu itu," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: