Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Red Hat Luncurkan Red Hat JBoss BPM Suite 6

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta- Red Hat, Inc (NYSE: RHT) meluncurkan paket aplikasi business process management berbasis open source yang paling komprehensif dalam industri IT, Red Hat JBoss BPM Suite 6, yang juga mencakup versi terbaru dari platform business rules,  JBoss BRMS 6, hari ini.

Melalui JBoss BPM Suite 6, Red Hat menawarkan kombinasi yang unik dari  business process management (BPM), business rules management (BRM) dan complex event processing (CEP) dalam sebuah penawaran produk tunggal.

JBoss BPM Suite adalah sebuah platform untuk business process management yang mencakup semua kemampuan JBoss BRMS disertai tambahan dukungan untuk pemodelan, otomatisasi, simulasi, dan pemantauan dari business process. JBoss BRMS adalah platform untuk business rules management dan complex event processing yang digunakan sebagai alat untuk memfasilitasi business rules darisebuah organisasi dan untuk membuat keputusan bisnis berdasarkan pengaturan tersebut, sebagai alternatif dari konsep yang memasukan business rules secra langsung pada kodeaplikasi.

Teknologi komplementer ini membantu organisasi merespon perubahan kondisi pasar secara lebih cepat dan mudah melalui kemampuan pengambilan keputusan dan otomatisasi proses yang canggih, dan memberdayakan pengguna bisnis untuk melakukan perubahan yang diperlukan tanpa memerlukan IT untuk menulis ulang kode aplikasi secara manual.

"Kami dengan mantap telah membangun portofolio Red Hat JBoss Middleware selama bertahun-tahun, dengan menambahkan beberapa bagian untuk membantu pelanggan kami dalam perjalanan mereka menciptakan ekosistem aplikasi yang lebih terintegrasi, cerdas dan inovatif. JBoss BPM Suite adalah puncak portofolio pengembangan aplikasi enterprise open source perusahaan kami, dan peluncuran pada hari ini merupakan tonggak sejarah dalam strategi middleware kami untuk memberikan sebuah platform yang komprehensif yang memberdayakan pengembang dan pengguna bisnis untuk berinovasi dan berkompetisi," kata Mike Piech, general manager, Middleware, Red Hat

Organisasi selalu berada di bawah tekanan yang konstan untuk tetap kompetitif dan sesuai dalam lingkungan bisnis yang sangat cepat berubah. Menyertakan perubahan-perubahan  ke dalam aplikasi IT yang penting secara manual akan membutuhkan biaya yang tinggi dan memakan waktu, serta dapat menimbulkan risiko kesalahan dan inkonsistensi. Sistem BPM dan BRM memainkan peranan penting dalam mengotomatisasi alur kerja untuk mempertahankan keputusan yang konsisten dan akurat di dalam organisasi. Dengan menciptakan lingkungan di mana pengguna bisnis dan pengguna TI dapat berkolaborasi dengan cepat dan efektif, sistem-sistem ini dapat meningkatkan kemampuan bisnis untuk dengan cepat mengimplementasikan  perubahan-perubahan kedalam infrastruktur aplikasi mereka.

([email protected])

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Arif Hatta
Editor: Arif Hatta

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: