Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Artha Graha Peduli Gelar Pasar sembako Murah di Keluran Menteng

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dalam suasana kampanye Partai Politik, Artha Graha Peduli  (AGP) Gelar Pasar Sembako Murah di Kelurahan Menteng,  tepatnya di Jalan Menteng Jaya, wilayah RW 09 Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Namun Tomy Winata, Pendiri AGP dengan tegas mengatakan kepedulian sosial yang dilakukan oleh AGP tidak bermutan politik, agama maupun ras.

“kami sebagai anak bangsa terpanggil untuk berbuat kepada sesama anak bangsa, kami tidak punya tujuan politik, saya bukan pejabat politik dan tidak tertarik menjadi pejabat apapun,” tegas Tomy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/03).

Tomy mengatakan, kepedulian sosial yang dilakukan AGP semata karena keprihatinan terhadap nasib anak bangsa, sehingga tujuanya tidak lain untuk meringankan beban dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Sementara itu Anas Latief, Koordinator Pasar Sembako Murah AGP mengatakan, aksi sosial yang dilakukan di Kelurahan Menteng, Selasa (25/03) merupakan rangkaian dari aksi serupa yang dilakukan AGP tahun 2013 dimana telah tersalurkan sebanyak 1,5 juta paket sembako murah ke masyarakat kurang mampu di tanah air.

“Di Menteng ini kita lakukan untuk warga  kurang mampu di 4 RW, dengan menyiapkan sebanyak 1.500 paket sembako yang diual dengan harga subsidi seharga Rp 25.000, ini jauh lebih murah dari harga pasar.” ujar Anas saat pembukaan Pasar Sembako Murah di Menteng yang dihadiri juga antara lain oleh Sulastri, Lurah Kelurahan Menteng,  Ahmad Palri, Sekretaris Camat, Kecamatan Menteng. Irene M. Fui Kian, GM PT Danatel Pratama.

Sufri Yuliardi

Foto: SY

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: