Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Artha Graha Peduli Gelar Pasar Sembako di Ancol

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Artha Graha Peduli (AGP) hari ini (3/04) mengakhiri program  Pasar Sembako Murah  yang dilakukan selama 10 hari  sejak 25 Maret 2014 lalu. Program ini dilakukan hampir di 40 titik setiap harinya di beberapa derah yaitu di Jakarta,  Bogor, Purwakarta, Bandung Cikarang, Karawang,Garut, Banten  dengan rata-rata 1000 paket/hari /satu titik dengan harga subsidi Rp 25.000/  paket yang dijual kepada keluarga kuang mampu.

Tomy Winata, Pendiri AGP dengan tegas mengatakan kepedulian sosial yang dilakukan oleh AGP tidak bermutan politik, agama maupun ras.

“kami sebagai anak bangsa terpanggil untuk berbuat sesame anak bangsa, kami tidak punya tujuan politik, saya bukan pejabat politik dan tidak tertarik menjadi pejabat apapun,” tegas Tomy dalam keterangan tertullisnya.

Tomy mengatakan, kepedulian sosial yang dilakukan AGP semata karena keprihatinan terhadap nasib anak bangsa, sehingga tujuanya tidak lain untuk meringankan beban dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Pada penutupan Pasar Sembako Murah  AGP yang dilakukan di halaman Hotel Discovery & Convention Ancol, paket sembako yang disediakan ditujukan untuk  para petugas keamanan, petugas kebersihan, pedagang kecil, supir taksi yang berada di Taman Impian Jaya Ancol, serta  waraga sekitar. Hadir dalam kegiaan tersebut adalah Sylviana Murni, Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata DKI, Silvie Hasan, perwakilan AGP, Cristina Harapan, perwakilan AG Network, Jefrie Chandra, Koordinator lapangan AGP, pramuka, dan artis Indonesia peduli. Pada kesempatan itu Silviana mengagumi transparansi yang dilakukan AGP dengan menerapkan sistem IT  dalam proses entri data mulai dari dataKTP hingga foto peserta program.

(Sufri Yuliardi)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: