Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SBY Doakan Pemerintahan Mendatang Dapat Jalankan Amanah

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan hari Rabu (9/4/2014) ini, yang bertepatan dengan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pada hari ini bangsa Indonesia sedang menentukan masa depannya untuk masa lima tahun ke depan. 

"Hari ini, 9 April 2014, bangsa Indonesia akan kembali menentukan masa depannya setidaknya untuk masa lima tahun ke depan," ujarnya.

Ketua Umum Partai Demokrat itu berharap pileg kali ini dapat menghasilkan wakil rakyat yang dapat menjalankan amanah dan mandat rakyat dengan baik. Ia berdoa pemimpin mendatang dapat tulus dan penuh kesungguhan dalam bekerja keras untuk memajukan kehidupan bangsa Indonesia.

"Mari kita doakan presiden dan pemerintahan mendatang serta wakil rakyat yang akan duduk di parlemen dapat menjalankan amanah dan mandat rakyat. Semoga pemimpin mendatang juga dengan tulus dan penuh kesungguhan bekerja keras untuk memajukan kehidupan bangsa Indonesia," tuturnya.

Presiden Indonesia keenam itu menjelaskan pemimpin yang terpilih akan menghadapi banyak tantangan dan permasalahan. Hal tersebut adalah pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan olehnya (pemerintahan SBY) dan akan menjadi tugas bagi pemerintahan selanjutnya.

"Perjalanan bangsa sepuluh tahun ini telah banyak menghasilkan kemajuan dan capaian. Saya akui masih ada tantangan dan permasalahan yang belum kita selesaikan," ungkapnya.

(Boyke P. Siregar)

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: