Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sejumlah Toko di Pariaman Tutup saat Pileg

Warta Ekonomi -

WE Online, Pariaman - Sejumlah toko di kawasan pusat perbelanjaan di Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) terpantau tutup atau memilih untuk buka lebih lambat dari biasanya terkait pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 di kota itu pada Rabu (9/4/2014). Lebih dari 90 persen toko memilih tutup atau buka lebih lambat.

"Sebagian besar toko di kawasan ini memang masih tutup. Diperkirakan yang sudah buka masih kurang dari 10 persen," kata salah seorang pemilik toko di kawasan Plaza Pariaman Syahrial (62).

Syahrial mengatakan sejumlah pemilik toko di kawasan itu diakui sengaja menutup atau membuka toko-toko mereka lebih lambat dari biasanya guna memberikan kesempatan kepada para karyawan mereka untuk menunaikan hak pilihnya.

"Namun begitu, sebagian toko yang tutup itu diperkirakan akan buka seperti biasa setelah karyawan mereka selesai menggunakan hak pilihnya," jelasnya.

Berdasarkan pantauan, sebagian besar toko di kawasan Plaza, Pasar Tradisonal Pariaman, dan kompleks sekitar Stasiun Kereta Api Kota Pariaman hingga pukul 09.00 WIB masih terlihat tutup. Sebaliknya, di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) sejak pukul 07.00 WIB telah terlihat kerumunan massa. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: