Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CTI Group Perkenalkan Anak Perusahaan Baru, Helios

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - CTI Group, Jumat (11/4/2014), mengundang ratusan mitra bisnisnya yang terdiri dari para sistem integrator dan pengembang software dan aplikasi (ISV) dari seluruh Indonesia di Jakarta untuk memperkenalkan PT. Helios Informatika Nusantara (Helios), anak perusahaan terbarunya  yang akan mendistribusikan solusi infrastruktur TI dari Hewlett Packard (HP) dan penyediaan services-nya.

Dinahkodai oleh Deddy Sudja, yang sebelumnya memimpin PT. Blue Power Technology’, anak perusahaan CTI Group yang menjadi distributor IBM terbesar di Indonesia, Helios merupakan perusahaan baru yang didirikan awal tahun ini dan didirikan sebagai bagian dari strategi CTI Group untuk mencapai misinya menjadi Southeast Asia IT Business Hub melalui kerjasama dengan vendor-vendor solusi infrastruktur TI terkemuka di dunia serta keunggulan CTI Group dalam penyediaan layanan dukungan secara multiplatform dan cross platform.

Untuk mendorong perkembangan bisnis para mitra bisnisnya, Helios dengan dukungan CTI Group telah melakukan berbagai investasi termasuk mempersiapkan sumber daya manusia yang sangat dibutuhkan para mitra bisnisnya untuk membantu menggarap pasar  Indonesia hingga wilayah Asia Tenggara secara efektif,penyediaan sertifikasi teknis, pelatihan, dan instalasi solusi infrastruktur TI.

Selain itu dalam waktu dekat ini, Helios juga akan melengkapi dukungannya untuk para mitra bisnis dengan Technology Center yang dapat digunakan para mitra bisnis dan pelanggannya untuk memiliki experience dan  melakukan proof of concept solusi infrastruktur TI sebelum dibelinya.

Bagi mitra bisnis fasilitas teknologi center ini dapat digunakan juga untuk menguji kinerja dan kompatibilitas berbagai aplikasi dan software hasil inovasinya pada berbagai produk infrastruktur TI dari berbagai vendor terkemuka di dunia. Sementara bagi end user, mereka dapat memastikan investasi TInya secara tepat dan aman sebelum memutuskan pembeliannya.

Tim dari Helios akan terus bekerjasama dengan para mitra bisnis sehingga mereka benar-benar dapat terus tumbuh berkat penyediaan produk dan solusi, dukungan teknis untuk multi-platform dan cross- platform, hingga jangkauan pasar yang lebih luas dikawasan ASEAN dengan mereka tetap fokus pada inovasi dan bisnis intinya.  

"Untuk memenangkan bisnis, ditengah perkembangan teknologi yang demikian pesat dan semakin terbukanya pasar, para mitra bisnis harus benar-benar mampu memahami kebutuhan bisnis para pelanggannya,” kata Deddy Sudja, Presiden Direktur, Helios. "Melalui acara inilah kami ingin berdiskusi dengan para mitra bisnis untuk lebih baik memahami bagimana Helios dapat berkerjasama secara lebih baik dengan mereka dan pada akhirnya dapat tumbuh bersama.”

Redaksi

Foto: Ist.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Advertisement

Bagikan Artikel: