Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indosat Bidik Segmen Komunitas Pecinta Sepak Bola

Warta Ekonomi -

WE Online - Operator telekomunikasi Indosat membidik segmen komunitas pecinta sepak bola melalui beberapa kerja sama dengan klub sepak bola sekaligus komunitasnya.

"Kami bekerja sama dengan klub sepak bola lokal hingga klub sepak bola dunia yakni Chelsea, Paris Saint German, Barcelona, juga Persib dan Arema," kata Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Senin.

Pihaknya memandang klub-klub sepak bola itu memiliki komunitas fanatik yang jumlahnya besar di Tanah Air.

Ia menambahkan perusahaannya akan terus menjajaki kerja sama dengan klub sepak bola yang lain agar bisa memperluas pelanggan komunitas pecinta sepak bola.

"Apalagi tahun ini adalah tahun sepak bola sehingga kami juga punya program khusus untuk komunitas pecinta bola yakni Hiperbola 888," katanya.

Ia mengatakan Hiperbola dapat diakses oleh seluruh pelanggan seluler Indosat baik prabayar maupun pascabayar mulai 15 April - 15 Juli 2014.

Program Hiperbola 888 adalah program yang memberikan gratis 8 jam nelpon sesama mulai 00.00 - 08.00 WIB, gratis 8 jam SMS sesama mulai 16.00 - 24.00 WIB dan gratis 8 jam internetan mulai 08.00 - 16.00 WIB setiap hari. "Pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Prancis, dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon," katanya.

Selain itu pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (Persib) dan Malang (Arema) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerja sama dengan Indosat.

Untuk mengikuti Program Hiperbola 888, dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui isi pulsa dan/atau berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit konten hiperbola. (Ant)

Foto : Ist

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: