Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dahlan Siap Mengabdi untuk Daerah Minus Listrik

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Peserta konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat (PD) Dahlan Iskan mengatakan jika dirinya tidak lagi menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maka dirinya siap mengabdikan diri untuk membangun pembangkit di daerah-daerah yang selama ini tidak teraliri listrik.

"Jika tidak jadi menteri lagi, saya akan mengerahkan tenaga dan pikiran membantu daerah-daerah yang tidak berlistrik. (Daerah) yang selama ini tidak dibiayai negara," ujar Dahlan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Dahlan mengatakan daerah atau pelosok yang selama ini "gelap gulita" akan dialiri listrik dari energi terbarukan. Ia memberikan pernyataan tersebut menanggapi kemungkinan dirinya kelak tidak lagi menjabat Menteri BUMN menyusul indikasi merosotnya suara PD pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 versi hitung cepat (quick count).

Berdasarkan hasil hitung cepat, Demokrat harus puas di urutan keempat dengan jumlah suara sekitar 10 persen. Sesuai ketentuan, partai berlambang "mercy" tersebut tidak dapat memajukan capres sendiri. (Ant)

Foto: Sufri Yuliardi

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: