Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astra Otoparts Rombak Direksi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) memutuskan untuk merombak jajaran komisaris dan direksinya.

"Hasil RUPST tadi juga menyetujui pengangkatan Bapak Sudirman Maman Rusdi menggantikan Bapak Johnny Darmawan Danusasmita sebagai presiden komisaris," kata Direktur Astra Otoparts Darmawan Widjaja, di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Darmawan meneruskan Johanes Loman juga menggantikan Widya Wiryawan sebagai wakil presiden komisaris. Sedangkan, Johnny Darmawan Danusasmita menggantikan Sudirman Maman Rusdi sebagai komisaris. Untuk perombakan direksi, ia juga menyebutkan Kusharijono diputuskan untuk menggantikan Gustav Afdhol Husein sebagai direktur. Kemudian, Yusak Kristian Solaeman menggantikan Dandy Soelip sebagai direktur.

Dalam RUPST, AUTO juga memutuskan untuk membagikan dividen kepada para pemegang saham sebesar Rp 83,5 per saham atau mencapai Rp 402,25 miliar. Nilai tersebut sama dengan 40% dari laba bersih yang sebesar Rp 1,01 triliun.

(Annisa Nurfitriani)

Foto: Dok. Pribadi

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: