Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Kunjungi Said Aqil

Warta Ekonomi -

WE Online - Bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi rumah Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj di kediaman pemimpin warga Nahdliyin itu di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (15/4) malam.

"Ya. Memang ada pertemuan itu meski saya tidak ikut ke sana," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon saat dikonfirmasi dari Jakarta.

Pertemuan itu, kata Fadli, merupakan bentuk silaturahmi dengan pimpinan kaum Nahdliyin. Dengan kata lain, dirinya enggan menyebut pertemuan itu merupakan upaya untuk mencari dukungan dari warga NU saat Pemilu Presiden 2014.

"Kunjungan dimaksudkan untuk silaturahim," kata dia.

Sementara itu, saat ditanya tentang peluang koalisi dengan sejumlah partai, Fadli mengatakan partainya masih dalam tahap penjajakan.

"Kami masih terus menjajaki peluang koalisi. Banyak ketua umum partai yang kami temui. Partai terus mematangkan langkah selanjutnya untuk perihal koalisi tersebut," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi mengatakan pihaknya terus menjalin persahabatan dengan partai yang kemungkinan besar bersama dalam koalisi seperti PAN maupun Partai Demokrat.

Meski begitu, pihaknya belum memastikan berkoalisi dengan partai mana. Alasannya, Gerindra masih menunggu hasil resmi penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). (Ant)

Foto : SY

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: