Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indo Premier Incar 48.000 Nasabah Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Indo Premier Securities incar 48.000 nasabah baru usai meluncurkan supermarket reksadana online (dalam jaringan/daring) yang diperuntukkan bagi transaksi produk reksa dana multimanajer investasi, yakni IPOT FUND.

"Saat ini nasabah kami ada 45.000 hingga 48.000 nasabah online. IPOT FUND, dalam 12 bulan ke depan, kami harap dapat menggandakan jumlah nasabah," kata Direktur Utama PT Indo Premier Securities Moleonoto The di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Lebih lanjut, Moleonoto mengatakan bahwa IPOT FUND merupakan supermarket reksa dana daring pertama di Indonesia yang di dalamnya tersedia sebanyak 37 produk reksa dana dari sembilan manajer investasi (MI) dan langsung berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kita harap IPOT FUND bisa memberikan alternatif distribusi reksa dana baru agar produk ini lebih berkembang," harapnya.

Adapun, sembilan manajer investasi yang telah bergabung adalah PT Bahana TCW Investment Management, PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen, PT BNP Paribas Investment Partners, PT First State Investment Indonesia, PT Indo Premier Investment Management, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia, PT RHB OSK Asset Management, PT Sinarmas Asset Management, dan PT Syailendra Capital.

Tercatat, Indo Premier merupakan perusahaan sekuritas yang bergerak di bidang perantara perdagangan saham secara daring melalui IPOT (Indo Premier Online Technology) dengan modal mencapai Rp 700 miliar dan total aset mencapai Rp 1,2 triliun per Maret 2014.

(Annisa Nurfitriani)

Foto: Sufri Yuliardi

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: