Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SpeedUp SmartWatch, Canggih dan Terjangkau

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setelah sukses peluncuran di event prestigius Mobile World Congress di Barselona, Spanyol pada 24 Februari 2014 lalu, kini SpeedUp SmartWatch hadir di Indonesia.  PT SpeedUp Technology mengumumkan peluncuran jam tangan pintar ini di Jakarta, Rabu(15/04).  SpeedUp Samartwatch diklaim sebagai smartwatch pertama di dunia yang menggunakan prosesor berbasis MIPS by Imagination  dan sistem operasional Android 4.4 KitKat.  

Oleh karena itu kehadiranya pun mendapat anugerah rekor dari MURI (Musium Rekor Dunia Indonesia) yang langsung diberikan oleh jaya Suprana, Pendiri dan Ketua Umum MURI. Hadir dalam pelunacuran antara lain,  Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology, Taufan Wijaya Sakti, Direktur Penjualan  PT. SpeedUp Technology.

Rahmad Widjaja Sakti mengatakan, Jam tangan cerdas ini selain menggunakan layar berwarna 1,54” full tempered glass multitouch displey dan menampilkan  fungsi umum seperti waktu, kalender,alerm, timer dan cuaca jam tangan ini memiliki  segudang fitur dan keunggulan utama yakni fitur Push notification melalui aplikasi  SpeedUp SmartWatch  yang dapat di download di Google Play Store, Samsung App, LG Smart World, Nokia X App Store dan Apple App Store (baru akan) melalui koneksi Bluetooth versi terbaru 4.0. Pengguna akan mendapat notifikasi untuk panggilan masuk, SMS, e-Mail, BBM, WhatsApp, atau Line serta aplikasi media seperti Facebook, dan Twitter.

Dengan harga yang terjangkau dibanding jam tangan digital konvensional yakni Rp1.499.000, SpeedUp SmartWatch  dapat menampilkan 14 macam  rupa jam yang berbeda mulai dari Analog, Digital, Antique , Roman, Midnight dsb. SpeedUp SmartWatch  juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung gaya hidup penggunanya seperti fitur fitness tracker yang dapat mengukur analisa statistic aktifitas fitness, dan kalori secara langsung, harian atau bulanan.  Ada juga fitur sleep yang dapat menghitung lama waktu tidur dan  kualitas tidur, seperti lelap, ringan atau terjaga. Fitur yang tak kalah menarik adalah fitur Find My Phone yang dapat membantu menemukan smartphone pengguna denga mengirimkan notofikasi untuk mengaktifkan nada dering atau getar darai jarak jauh,  Fitur Music Controller, fitur Voice Recorder, dan fitur Internal Storege untuk menyimpan file music hingga 2 GB yang dapat langsung didengar melalui SpeedUp SmartWatch.

Sufri Yuliardi

Foto: SY    

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: