Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Produk Baru, ROTI Targetkan Penjualan Capai Rp 1,88 Triliun

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Nipon Indosari Corporindo Tbk (ROTI) menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 25% dibandingkan penjualan sepanjang tahun 2013 sebesar Rp 1,51 triliun atau menjadi Rp 1,88 triliun.

"Penjualan naik 20% karena permintaan pasar masih besar ditambah tahun ini kami akan keluarkan produk-produk baru," kata Public Relations ROTI Stephen Orlando, di Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Menurut Stephen, pada awal tahun 2014 ini perseroan telah meluncurkan tiga produk baru.

"Tahun 2014 kemarin, kami pun telah luncurkan tiga produk yakni, roti isi picok, roti sisir mentega, dan roti sandwich srikaya pandan," tambahnya.

Hingga akhir tahun ini, rencananya perseroan akan menambah lagi dua varian baru produknya.

"Kita akan terus melakukan inovasi. Akhir tahun ini, kita berencana keluarkan dua produk baru lagi, yakni dorayaki dan minibun," tukasnya.

Sekedar informasi, sepanjang tahun 2013 perseroan membukukan laba sebesar Rp 158,02 miliar atau naik 6% dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp 149,15 miliar. Sedangkan, penjualan tahun 2013 sebesar Rp 1,51 triliun atau meningkat dibandingkan dengan penjualan di tahun 2012 sebesar Rp 1,19 triliun.

(Annisa Nurfitriani)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: