Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kiper Everton Howard Perpanjang Kontrak

Warta Ekonomi -

Inggris- Kiper Everton Tim Howard menandatangani perpanjangan kontrak pada Kamis, yang akan mengikatnya di klub Liga Utama Inggris itu sampai 2018.

Howard mendapat penghargaan berupa perpanjangan kontrak setelah kiper internasional AS itu melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa ketika The Toffees membuka jalan untuk merebut satu posisi Liga Champions.

Kontrak sebelumnya dari pria 35 tahun ini telah diperpanjang selama dua tahun, sehingga memastikan ia akan tetap berada di Goodison Park setidaknya sampai berusia 39 tahun.

"Ini merupakan berita fantastis. Untuk memiliki Tim Howard yang tampil seperti yang ia lakukan pada musim ini, saya tidak dapat mengabaikannya saat memilih kiper terbaik di liga," kata pelatih Everton David Moyes, yang timnya menduduki peringkat kelima di klasemen Liga Utama Inggris, tertinggal satu angka dari Arsenal pada persaingan memperebutkan finis di empat besar.

"Bagi dia, ini merupakan tahun yang penting dengan Piala Dunia yang akan dimainkan sebentar lagi, untuk mengikat masa depannya untuk jangka panjang merupakan momen menakjubkan di kamar ganti.

"Di atas kemampuannya menjaga gawang, sikap dan kepribadiannya secara menyeluruh di ruang ganti (merupakan hal penting). Ia merupakan pemimpin yang kuat." (Ant)

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Arif Hatta

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: