Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Commonwealth Life Buka Kantor ke-32

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta- Commonwealth Life membuka kantor pemasaran baru. Kantor tersebut berlokasi di Jl.Jalur Sutra 10 C No.3 & 5, Rukan ASTC, Perumahan Alam Sutera. Kantor Pemasaran baru tersebut merupakan kantor pemasaran Commonwealth Life ke 32 di Indonesia, yang menandai Commonwealth Life akan terus memperluas jaringannya di Indonesia.

Dengan hadirnya kantor pemasaran di Alam sutera, Commonwealth Life menargetkan pencapaian produksi sekitar Rp 3,3 miliar sampai dengan akhir tahun 2014, dan merekrut sekitar 1.000 Sales Forces baru dalam 5 tahun ke depan.

Commonwealth Life telah melayani Nasabah di Indonesia selama 22 tahun dan tiap tahunnya, angka pertambahan Nasabah terus meningkat. Saat ini kantor pemasaran Commonwealth Life tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 10.000 Sales Forces di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan.

Acara peresmian kantor baru Commonwealth Life di Alam Sutera dibuka oleh Simon Bennett (Presiden Direktur Commonwealth Life) didampingi oleh David Ng (Agency Sales Director) pada hari ini (17/4). Acara tersebut dihadiri oleh Mitra Bisnis, para Nasabah dan tamu undangan. Barongsai, tanjidor, dan ondel-ondel menjadi pembuka acara peresmian dilanjutkan dengan pemotongan pita. Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan, Commonwealth Life juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan sumbangan kepada Yayasan Narendra Krida dan Organisasi Fokuswanda, yang aktif memberikan bantuan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

([email protected])

Foto: commonwealth life

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Arif Hatta
Editor: Arif Hatta

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: