Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Indonesia Gandeng 19 Rekan pada 'Travel Fair'

Warta Ekonomi -

WE Online, Makassar - PT Garuda Indonesia menggandeng 19 travel pada "Travel Fair 2014" yang dilaksanakan 18-20 April 2014. Selain itu, Garuda juga bekerja sama dengan bank mitra di Makassar guna mempromosikan tiket murah untuk perjalanan dalam dan luar negeri.

Vice President Indonesia Regional IV Garuda Indonesia Rosyinah di Makassar, Jumat (18/4/2014) mengatakan bahwa dari jumlah travel yang berpartisipasi pada "Travel Fair 2014" itu sebanyak 15 travel umum dan empat travel khusus untuk perjalanan umrah.

Selain itu, juga ada empat perwakilan pelaku industri pariwisata, yakni dari Lombok, Bali, Raja Ampat, dan Jawa Timur yang ikut berperan menawarkan destinasi favorit. Khusus untuk wisata mancanegara turut pula pelaku wisata dari Singapura, Jepang, dan Tiongkok.

Para pengujung travel fair itu akan menerima tawaran tiket Garuda diskon 13-15 persen untuk perjalanan domestik dan diskon perjalanan internasional sekitar 20 persen. Sebagai gambaran, untuk tiket Makassar-Singapura harganya dipatok 217 dolar AS nett pulang-pergi (PP), Kuala Lumpur 241 dolar AS, dan ke Sidney 856 dolar AS nett PP.

Selain itu, juga ditawarkan tiket perjalanan umrah hasil kerja sama empat travel di Makassar. Pembukaan "Garuda Travel Fair" dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Selatan Jufri Rahman dan didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Industri Kreatif Kota Makassar Rusmayani Madjid. (Ant)

Foto: Sufri Yuliardi

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: