Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelajar Sekolah Rayakan Paskah di Mal Palembang

Warta Ekonomi -

WE Online, Palembang - Siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (18/4/2014), merayakan Paskah di salah satu mal kota tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan yayasan pendidikan Maranatha Care dan Palembang Indah Mal tersebut mengajak para siswa untuk bersuka ria dan berlomba di hari Paskah. Beberapa perlombaan tersaji, seperti lomba mewarnai telur, keseimbangan telur, hingga mencari telur.

Pada helatan itu siswa juga berkesempatan menunjukkan aneka bakat di panggung yang telah disiapkan oleh panitia. Di panggung tersebut peserta akan disaksikan oleh pengunjung mal yang kebetulan melintasi atrium pusat perbelanjaan tersebut.

Panitia penyelenggara dari Maranatha Rendi Wijaya mengatakan kegiatan Paskah kali ini dipilih di Mal untuk pengenalan sekolah kepada khalayak. Selain itu, siswa bisa dapat menunjukkan karyanya seperti hasil gambar dan bakat di panggung kepada pengunjung mal.

Paskah tahun ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur ke sejumlah objek wisata baik di dalam Kota Palembang maupun pergi ke luar kota. Sejumlah bus penumpang umum antarkota dalam provinsi termasuk bus travel sejak dua hari terakhir selalu penuh penumpang yang melakukan perjalanan ke luar kota.

(Ant)

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: