Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inter Kalahkan Parma Untuk Menjaga Peluang Ke Liga Eropa

Warta Ekonomi -

WE Online - Inter Milan bergerak satu langkah mendekati kualifikasi Liga Eropa musim depan setelah menang 2-0 di liga utama Italia melawan Parma pada Sabtu, ketika pesaing sekotanya AC Milan mendorong peluang mereka ke Eropa melalui kemenangan langsung kelima.

Iter yang menjamin kemenangan melalui gol-gol di babak kedua dari Rolando menit ke-48 dan dari Fredy Guarin menit-89, setelah pemain Parma Gabriel Paletta diusir keluar lapangan, tetap berada di urutan kelima klasemen liga dengan 56 poin, lima poin lebih unggul dari Parma dan AC Milan yang menang atas Livorno 3-0.

Sementara Torino, dua poin dibelakang mereka di urutan kedelapan, bermain imbang 3-3 melawan Lazio.

Lazio unggul lebih dulu pada menit ke-42 berkat gol dari Stefano Mauri, namun pemain Torino Jasmin Kurtic mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-52.

Lazio kembali unggul setelah mendapat penalti pada menit ke-61 dan sukses dieksekusi Antonio Candreva, lagi-lagi Torino menyamakan kedudukan pada menit ke-67 lewat Panagiotis Tachtsidis, dan berbalik unggul lewat gol dari Ciro Immobile pada menit ke-89.

Lazio masih beruntung mampu menyamakan kedudukan pada detik-detik terakhir menjelang bubaran pertandingan setelah Antonio kembali mencetak gol.

Posisi ketiga klasemen Napoli juga bermain imbang 1-1 melawan Udinese, dimana Napoli unggul lebih dulu pada menit ke-38 lewat Jose Callejon, yang dibalas oleh Bruno Fernandes menit ke-55. (Ant)

Foto : Ist

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: