Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pendukung SDA Desak Rapimnas PPP Dibubarkan

Warta Ekonomi -

WE Online -  Sekitar 50 pemuda yang mengaku pendukung Ketua Umum DPP. PPP Suryadharma Ali (SDA) mendatangi Kantor DPP PPP, Jakarta, Sabtu malam, mendesak agar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang digelar di kantor itu dibubarkan karena dinilai tidak sah.

Datang dengan mengendarai sepeda motor, mereka masuk ke Gedung DPP dan langsung menuju ke lantai tiga, tempat Rapimnas dilaksanakan. Mereka sempat menggedor dinding dan berteriak-teriak agar rapat itu dibubarkan.

Yosep, koordinator kelompok yang mengaku pendukung SDA itu, mengatakan mereka keberatan dengan pelaksanaan Rapimnas yang tidak dihadiri oleh SDA itu.

"Apakah acara ini untuk memakzulkan Ketua Umum?" katanya.

Sempat terjadi adu mulut antara orang-orang yang mengaku pendukung SDA itu dengan orang-orang yang terlibat dalam Rapimnas tersebut.

Mengantisipasi kemungkinan terjadinya keributan, sejumlah anggota Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) -- organisasi sayap pemuda PPP -- dan polisi pun meminta kelompok itu meninggalkan ruang rapat.

"Kami tidak ingin ada perpecahan di PPP," kata Yosep kepada wartawan ketika sudah berada di lantai satu Gedung DPP PPP yang berada di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat itu.

Meski terjadi sedikit keributan, Rapimnas PPP yang dinyatakan dilakukan untuk mengevaluasi Pemilu 9 April 2014 tetap berlangsung. (Ant)

Foto : Ist

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: