Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liga Spanyol - Tendangan Bebas Messi Pastikan Kemenangan Barcelona

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Lionel Messi melepaskan tendangan bebas yang berbuah gol untuk melengkapi kemenangan 2-1 bagi Barcelona yang dihantam masalah cedera saat menjamu Athletic Bilbao pada Minggu (20/4/2014), yang menjaga peluang mereka untuk menjuarai Liga Spanyol.

Setelah menderita selama 12 hari ketika mereka disingkirkan Atletico Madrid dari Liga Champions, takluk di final Piala Raja dari Real Madrid, dan menelan kekalahan mengejutkan 0-1 dari tim papan bawah Granada di Liga Spanyol, Barca memerlukan kemenangan pendongkrak moral di depan para penggemar mereka di Nou Camp.

Setelah mereka menyia-nyiakan sejumlah peluang, Aritz Aduriz membawa tim peringkat keempat Bilbao memimpin pada lima menit babak kedua, yang memicu suara-suara tidak puas dari para penonton tuan rumah.

Pedro menyamakan kedudukan pada menit ke-72 dan Messi mencetak hol kemenangan tiga menit kemudian, ketika ia mengarahkan bola dengan kuat ke arah gawang. Itu merupakan gol ke-26 bagi penyerang Argentina tersebut di musim yang diganggu banyak masalah cedera.

Dengan empat pertandingan tersisa, termasuk lawatan ke markas Barca pada hari terakhir musim, Atletico masih memuncaki klasemen dengan koleksi 85 angka setelah pada Jumat menang 2-0 saat berhadapan dengan Elche.

Barca di peringkat kedua dengan koleksi 81 angka, unggul dua angka atas Real Madrid, yang memiliki pertandingan yang belum dimainkan. Bilbao tertinggal 17 angka dari Real dan telah mengamankan tiket untuk kualifikasi Liga Champions musim depan. (Ant)

Foto: Ist.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: