Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MU Tunjuk Giggs sebagai Pelatih Sementara

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Manchester United menunjuk gelandang veteran Ryan Giggs sebagai pelatih sementara tim setan merah pada Selasa (22/4/2014) atau tidak lama setelah klub itu mengumumkan pemecatan David Moyes.

"Menyusul kepergian David Moyes sebagai pelatih, Manchester United mengumumkan bahwa Ryan Giggs, pemain paling senior di klub, akan bertanggung jawab untuk tim pertama sampai penunjukan permanen dapat dibuat," tulis pihak MU dalam situs resminya.

Terkait pemilihan Giggs sebagai pelatih sementara, pihak MU masih belum menyampaikan alasan apa pun. "The Reds" mengatakan pernyataan atas hal tersebut akan disampaikan sampai segala proses penyerahan jabatan selesai.

"Klub tidak akan membuat komentar lanjutan pada proses ini sampai semuanya dapat disimpulkan," lanjutnya.

Giggs (40) melakukan debutnya di United pada Maret 1991 dan telah mencatatkan 962 penampilan untuk klub, memenangi 13 gelar Liga Utama Inggris, dua Liga Champions, empat Piala FA, empat Piala Liga, dan satu Piala Dunia Klub.

Hingga kini pemain tersebut belum memiliki pengalaman melatih, namun telah mengombinasikan perannya sebagai pemain dengan posisi staf kepelatihan United sejak awal musim ini.

(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: