Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sun Life Bukukan Rp 855 Miliar dari Pendapatan Premi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) mengumumkan hasil kinerja keuangan perusahaan untuk tahun 2013. Total "New Business Weighted Premium" membukukan kenaikan sebesar 32% dari Rp 162,411 miliar pada akhir tahun 2012 naik menjadi Rp 215,194 pada akhir tahun lalu.

Sedangkan, pada pendapatan premi, Sun Life mengalami pertumbuhan yang solid menjadi Rp 855 miliar atau meningkat 13% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2012. Angka pertumbuhan ini lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri, yakni 5,8%.

"Selama 2013 Sun Life mencatat tingkat pertumbuhan yang signifikan. Hasil kinerja keuangan yang kuat ini merupakan wujud visi perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan agen-agen yang paling disegani di Indonesia. Kami gembira dengan hasil yang dicapai dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para nasabah kami dengan membantu keluarga Indonesia mencapai kesejahteraan melalui kemapanan finansial," kata Bert Paterson, Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia, dalam konferensi pers yang digelar di Annex Building Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Bert melanjutkan pencapaian ini tak lepas dari strategi distribusi multi-channel yang dilakukan Sun Life sehingga mampu melayani para nasabah dengan berbagai macam kebutuhan di seluruh Indonesia.

"Kami bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan lainnya, baik bank maupun non-bank, untuk menjangkau para calon nasabah potensial. Tim telemarketing dan agen-agen kami yang tersebar di seluruh Indonesia juga secara aktif membantu para nasabah dalam memilih produk asuransi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keuangan jangka panjang mereka," jelasnya.

Selain itu, peningkatan kualitas para agen juga menjadi salah satu kunci keberhasilan dan pertumbuhan Sun Life pada 2013. Secara berkesinambungan, Sun Life memberikan pelatihan mengenai pengetahuan produk yang lengkap serta mengembangkan keterampilan agen-agennya.

(Fajar Sulaiman)

Foto: FS

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: