Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BII Maybank Bali Marathon Berhadiah Rp1,8 Miliar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bank International Indonesia (BII) bakal menggelar kembal lomba maraton bertaraf internasional, BII Maybank Bali Marathon yang rencananya akan digelar pada 14 September 2014 di Gianyar, Bali.

Taswin Zakaria Presiden Direktur BII mengatakan, “Melihat tingginya animo masyarakat, berkat penyelenggaraan tahun sebelumnya yang sukses, maka tahun ini kami target dapat menghadirkan sekitar 5.000 peserta."

BII Maybank Bali Marathon tahun ini akan memperlombakan ajang full marathon standar internasional dengan jarak 42,195 km, half marathon 21,975 km, dan 10 km. Lomba ini juga terbuka untuk peserta dari negara lain. Pada penyelenggaraan pertama ada peserta dari 43 negara lain. Lalu pada 2013 ada 46 negara ambil bagian, termasuk Kenya, Eropa, Amerika, Asia, dan Australia.

Untuk menarik minat peserta, BII akan menyediakan total hadiah yang ditingkatkan dari jumlah hadiah tahun sebelumnya atau lebih dari Rp1,9 miliar.

Taswir mengatakan, untuk rute full marthon dan half marathon yang akan di gunakan telah mendapat sertifikasi secara internasional standar dari International Measurement Certificate Number INA2012/009 dan sudah disahkan oleh Association of International Marathons and Distance Races (AIMS).

Sufri Yuliardi

Foto: SY

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: