Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anabatic Gelar Upacara Topping Off Graha Anabatic

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online, Tangerang - PT Anabatic Technologies mengadakan upacara Topping Off Graha Anabatic yang berlokasi di Scientia Garden, Summarecon Serpong, Tangerang, Selasa (22/4/2014).
 
Upacara ini dibuka dengan kata sambutan oleh Handojo Sutjipto Presiden Direktur Anabatic Technologies dan dilanjutkan dengan Topping Off pada puncak gedung yaitu di lantai 12.

Gedung Graha Anabatic ini akan menjadi pusat operasional perkantoran karyawan Anabatic dan seluruh anak perusahaannya yaitu Q2 Technologies, Mahacitta, Aristi Jasadata dan Anabatic International. Gedung ini mencapai ketinggian 60 meter dan memiliki 12 lantai.

"Gedung ini menjadi salah satu wujud mimpi besar kami, peresmian gedung ini bertujuan untuk sebuah harapan dalam menampung SDM Anabatic yang akan terus menerus bertumbuh kedepannya," kata Handojo dalam sambutannya pada upacara pembukaan Topping Off Graha Anabatic ini.

"Kami juga berharap agar Graha Anabatic dapat menjadi salah satu bagian dari tujuan akhir kami yaitu menjadi perusahaan IT terkemuka," ujarnya.

Upacara ini dihadiri oleh jajaran manajemen dari Anabatic. Kemudian ditutup dengan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh  pihak yang terlibat dalam pembangunan Graha Anabatic ini.

Foto: Anabatic

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: