Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duta Besar Rusia Puji Pemerintahan SBY

Warta Ekonomi -

WE Online - Duta Besar Rusia untuk Indonesia Mikhail Yurievich Galuzin memberikan apresiasi terhadap pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang dia anggap sebagai mitra yang baik.

"Saya memberikan apresiasi pada pemerintahan Presiden SBY karena menurut saya di bawah kepemimpinan beliau kerja sama Indonesia dengan negara asing dapat berjalan dengan baik," kata Galuzin dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Terkait dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang akan segera dilaksanakan oleh Indonesia, Galuzin berharap supaya pemerintahan Indonesia selanjutnya dapat membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan lebih baik lagi.

"Kerja sama dan relasi dengan Rusia juga dapat terbangun dengan lebih erat," ujar Galuzin.

Galuzin menilai bahwa Indonesia merupakan partner yang luar biasa serta mampu membangun relasi dan kerja sama yang baik dengan Rusia.

Terkait dengan kerja sama antarnegara, Galuzin menyatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara dengan prospek yang baik untuk Rusia melakukan investasi.

"Kami melihat bahwa banyak perusahaan Indonesia yang tertarik dengan produk Rusia, seperti beberapa maskapai Indonesia yang tampaknya tertarik untuk membeli Sukhoi Superjet 100 buatan Rusia," katanya.

Mengenai hal itu, Galuzin menyatakan bahwa Rusia dengan senang hati akan mengekspor Sukhoi Superjet 100 ke Indonesia. (Ant)

Foto : SY

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: