Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lippo Cikarang Umumkan Direksi-Komisaris Baru

Warta Ekonomi -

WE Online - PT Lippo Cikarang Tbk mengumumkan pengangkatan susunan anggota dewan komisaris dan direksi sebagai salah satu hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Siaran pers Lippo di Jakarta, Rabu, menyebutkan, para pemegang saham menyetujui susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan terpilih yaitu Presiden Komisaris Ketut Budi Wijaya, Wakil Presiden Komisaris Ivan Setiawan Budiono.

Dan anggota komisaris lainnya E. Yudhistira Susiloputro, Hong Kah Jin, Ninik Prajitno dan Sugiono Djauhari. Sedangkan komisaris independen, Setyono Djuandi Darmono, Indra Simarta dan Ganesh C. Grover.

Sementara itu, Presiden Direktur masih dipercayakan kepada Meow Chong Loh dan tiga direktur lainnya, Ju Kian Salim, Susanto dan Norita Alex.

Perseroan juga mencatat peningkatan laba bersih sebesar 45,11 persen dari Rp407 miliar pada 2012 menjadi Rp590 miliar pada 2013.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Meow Chong Loh mengatakan bahwa sejak 2013, perseroan memulai memulai paradigma baru dengan terus membangun residensial dan komersial yang berkesinambungan dengan mengawali proses pembangunan Kawasan Superblok.

"Kawasan ini akan menjadi Central Business District di Koridor Cikarang dan diharapkan akan menjadi penggerak pertumbuhan dan pusat gaya hidup. Kawasan Superblok seluas 300 ha ini merupakan bagian pengembangan Kawasan Lippo Cikarang yang memiliki luas 3.000 ha," katanya.

Ia juga menambahkan, perubahan Lippo Cikarang menjadi Central Business District diharapkan dapat menyatukan ribuan usaha yang tersebar di sekitar Kawasan Lippo Cikarang.

Hal itu antara lain direalisasikan melalui peresmian pengoperasian pintu tol Cibatu km 34,700 pada April 2014 sehingga memiliki akses langsung menuju Lippo Cikarang serta menghubungkannya dengan kawasan industri besar sekitarnya.

Pada 2013 pula, perseroan sudah meluncurkan The Suites Tower-Menara ketiga dari Trivium Terrace Apartments dan selesai membangun The Japanese SME Centre untuk menangkap segmen usaha kecil dan menengah dari Jepang.

PT Lippo Cikarang Tbk adalah anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk. (Ant)

Foto : Ist

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: