Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astra Graphia Optimis Lampaui Pencapaian Tahun Lalu

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) menargetkan pertumbuhan pendapatan tahun ini minimal sama dengan pertumbuhan pendapatan tahun 2013 lalu.

Wakil Presiden Direktur Astra Graphia Herrjadi Halim mengatakan perseroan bahkan optimis dapat melampaui pertumbuhan pendapatan di tahun lalu yang sebesar Rp 2,26 triliun atau tumbuh 9,71% dari pendapatan bersih tahun sebelumnya sebesar Rp 2,06 triliun.

"Pertumbuhan, dengan adanya pelemahan rupiah terhadap dolar dan adanya pemilu, ini menjadi tantangan bagi kita. Kita percaya diri tetap bisa membawa ASGR tumbuh dua digit bisa kita capai," jelasnya di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Keuangan ASGR Wanny Wijaya menuturkan perseroan juga akan menjaga pertumbuhan laba bersih sama dengan tahun lalu.

"Laba kami tidak bisa sebutkan akan tumbuh berapa. Tapi, kita akan jaga sama dengan tahun lalu. Kita optimis dapat lebih bagus," tuturnya.

Tercatat, laba bersih perseroan di tahun 2013 juga mengalami peningkatan sebesar 27,95% dari Rp 164,13 miliar pada 2012 menjadi Rp 210 miliar pada 2013.

(Annisa Nurfitriani)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: