Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kakao Luncurkan 'Emotikon Kakao Friends Daily Life'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kakao meluncurkan paket emotikon "Kakao Friends Daily Life" yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Paket tersebut terdiri dari 16 emotikon yang menggambarkan karakter-karakter populer Kakao Friends, Muzi and Con, Apeach, Tube, Frodo, Neo and Jay G dalam kehidupan sehari-hari khas Indonesia, seperti naik ojek, terjebak dalam kemacetan, dan nongkrong dengan teman-teman.

"Kakao Friends Daily Life" adalah edisi kedelapan dari seri emotikon Kakao Friends yang dirilis di Indonesia setelah emotikon Happy Days (Ramadan), Halloween, Kakao Friends animasi, Winter Story 1&2, Office Life, Diet, dan Campus Life.

Vice President of Global Business Development Kakao Corp Kate Sohn mengatakan Kakao berupaya untuk terus merancang dan menyediakan paket emotikon yang sesuai dengan pengguna Indonesia. Ia menambahkan Kakao ingin meningkatkan dan menyediakan pengalaman komunikasi paling relevan bagi para pengguna.

"Kakao terus berupaya untuk meningkatkan dan menyediakan pengalaman komunikasi paling relevan bagi para pengguna. Paket emotikon 'Kakao Friends Daily Life' kami menggambarkan karakter-karakter Kakao Friends dalam beragam kegiatan yang sangat Indonesia dan dekat dengan pengguna," ungkapnya.

Kate berharap layanan terbaru Kakao ini dapat membantu para pengguna KakaoTalk untuk lebih ekspresif dalam mengungkapkan perasaannya.

"Kami harap penambahan ini akan membantu para pengguna KakaoTalk untuk menjadi lebih ekspresif dengan emotikon Kakao Friends," harapnya.

Paket emotikon "Kakao Friends Daily Life" sendiri dapat diunduh secara gratis melalui perangkat iOS dan Android mulai dari 23 April 2014 hingga 31 Desember 2014.

(Cahyo Prayogo)

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: