Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nokia Gandeng Telkomsel Dalam Layanan Nokia X

Warta Ekonomi -

WE Online - Nokia menggandeng Telkomsel untuk semakin memberikan layanan memuaskan ke konsumen dengan peluncuran Nokia X yang merupakan smartphone android dengan harga relatif murah.

"Kerja sama dengan mobile operator terbesar di Indonesia, Telkomsel, pengguna smartphone Nokia X akan semakin diuntungkan sesuai komitmen Nokia dalam setiap peluncuran produknya,"kata Marketing Manager Smart Devices Nokia, Irwan Hermawan di Medan, Kamis.

Dia yang didampingi Communications Manager Nokia, Yulin Febriana, mengatakan itu pada pengenalan Nokia X di Medan.

Telkomsel misalnya memberikan penawaran spesial bagi pengguna BBM di Nokia X dimana setiap pembelian produk itu dengan paket data Nokia X, konsumen akan mendapatkan akses gratis menggunakan BBM.

Dengan mengaktifkan paket data Nokia X, pengguna hanya perlu membayar Rp20.000 untuk tiga bulan.

Irwan menjelaskan, Noxia X dengan layar sentuh IPS LCD berukuran WVGA dan tersedia dalam banyak varian warna mulai hitam hingga kuning diyakini akan diminati konsumen.

"Noxia X dengan segala spesifiksi serta fitur pendukung diyakini akan diminati konsumen dengan segala segmen pasar dan usia,"katanya.

Keyakinan itu semakin diperkuat dengan harganya yang relatif murah sekitar Rp1,5 juta per unit dan dukungan jumlah pelanggan Telkomsel yang banyak.

Dia menegaskan, ketersediaan smartphone dengan harga terjangkau seperti Nokia X membantu percepatan dalam perkembangan ekosistem perangkat, jaringan dan aplikasi (DNA, Device-Network-Applications) di Indonesia. (Ant)

Foto : Ist

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: