Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Senen

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi lokasi kebakaran yang terjadi di Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat, untuk mengawasi langsung proses pemadaman. Jokowi datang dengan mengenakan pakaian sadariyah (khas Betawi) dan didampingi para ajudannya.

Sesampainya di lokasi, Jokowi melihat lokasi kebakaran di lantai dua pasar tersebut yang banyak dihuni oleh para pedagang pakaian dan jasa sablon. Ia juga sempat berkeliling untuk mengecek kios-kios yang masih terbakar.

Selama di lokasi mantan Wali Kota Solo itu terus berkeliling untuk mengecek area-area yang masih terbakar. Pengecekan itu dilakukan oleh bakal calon presiden itu yang juga ikut didampingi oleh Direktur Utama PD Pasar Jaya Djangga Lubis.

Hingga berita ini diturunkan api yang melanda Pasar Senen Blok III sejak pukul 04.00 WIB belum dapat dipadamkan. Jokowi pun masih berada di lokasi sambil terus berkoordinasi dengan para petugas pemadam.

Sementara itu, saat ini di lokasi telah terdapat sekitar 40 unit mobil pemadam kebakaran dan jumlahnya masih terus bertambah. Api masih melanda kios-kios di pasar tersebut, terutama di lantai dua. Asap tebal pun masih terlihat mengepul di udara.

(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: