Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MNC Group akan Rambah Sektor Infrastruktur dan Transportasi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - MNC Group menyatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melirik bisnis di sektor infrastruktur dan transportasi.

Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) MNC Hary Tanoesoedibyo saat ditemui di Jakarta, Selasa, (1/7/2014).

"Indonesia ini kan masih perlu pembangunan.Potensi masih sangat besar di bidang infrastruktur dan transportasi yang saat ini sedang dikembangkan karena Indonesia bisa maju kalau infrastruktur dan transportnya maju. Ini ada peluang makanya kami akan masuk," katanya.

Apalagi, menurut HT, Indonesia merupakan negara kepulauan sehingga harus memiliki infrastruktur dan transportasi yang dapat menunjang bidang perhubungan.

"Secara maksimal harus baik di segala bidang makanya ini yang kita akan kembangkan," ujarnya.

Saat ini MNC Group sudah memiliki lini bisnis utama, yakni MNC Media yang menjadi core bisnis saat ini meliputi tiga tv nasional dan tv lokal di daerah. Selain itu, kata HT, di MNC Media ada tv berlangganan seperti Indovision, Pay TV, dan jaringan kabel optik yang saat ini sedang berlangsung.

Kemudian di bidang jasa keuangan dengan seluruh bidang keuangan seperti saat ini sedang proses akuisisi Bank Bumiputera, asuransi jiwa, manajer investasi, dan perusahaan sekuritas yang dimiliki MNC Group.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: