Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pererat Silaturahmi, CIMB Niaga Gelar Safari Ramadan 1435 H

Warta Ekonomi -

WE Online, Balikpapan - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar Safari Ramadan 1435 H pada 3 hingga 18 Juli 2014. Kegiatan yang dipusatkan di tujuh kota besar di Tanah Air ini diikuti oleh komisaris, direksi, dewan pengawas syariah, serta karyawan CIMB Niaga. Selain untuk silaturahmi antara manajemen dan karyawan, Safari Ramadan 1435 H juga bertujuan untuk menyampaikan informasi dari manajemen ke karyawan dan juga sebaliknya.

Direktur Human Resources CIMB Niaga Harjanto Tanuwidjaja mengatakan pada tahun ini penyelenggaraan Safari Ramadan berlangsung di tujuh kota besar, yakni Padang, Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Makassar, dan Balikpapan. Kegiatan ini dimulai dari hari Kamis (3/7/2014) yang serentak di dua kota, yakni Balikpapan dan Malang.

"Karyawan dapat berdialog serta menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada manajemen. Ini menjadi kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh manajemen dan karyawan yang kemungkinan belum pernah bertatap muka secara langsung," kata Harjanto dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (4/7/2014).

Melalui dialog langsung seperti ini, lanjut Harjanto, diharapkan karyawan dapat memetik beragam manfaat. Bagi manajemen juga memperoleh feedback yang berguna untuk penentuan kebijakan dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis CIMB Niaga.

"Salah satu informasi yang disampaikan adalah strategi CIMB Niaga menjadi bank digital terdepan (becoming a leading digital bank) di Tanah Air. Selain kesiapan infrastruktur, dukungan dari seluruh pihak CIMB Niaga sangat diperlukan untuk menyukseskannya," paparnya.

Sebagaimana lazimnya di bulan Ramadan, penyelenggaraan Safari Ramadan 1435 H juga diisi oleh siraman rohani yang dapat menjadi penyejuk bagi karyawan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Harjanto menambahkan bahwa dalam kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini, CIMB Niaga juga mengundang serta menyerahkan bantuan ke panti asuhan setempat. CIMB Niaga menyerahkan bantuan uang tunai kepada panti asuhan yang hadir di acara tersebut.

"Kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka, anak-anak yang kurang beruntung, untuk memuliakan bulan Ramadan yang penuh berkah ini," pungkasnya.

CIMB Niaga akan terus melakukan kegiatan dialogis ini dengan mendatangi kota-kota yang belum mendapat giliran. Dengan demikian, silaturahmi dan hubungan yang harmonis dapat terus terjalin dengan baik dan pada akhirnya akan berdampak positif pada pencapaian bisnis CIMB Niaga ke depan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: