Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inilah Sembilan Fobia Seksual Teraneh yang Pernah Ada

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Takut dengan ketinggian, tempat sempit, atau hewan tertentu mungkin adalah jenis fobia yang sudah umum dan pernah Anda dengar. Akan tetapi, bagaimana dengan ketakutan aneh akan hal-hal yang berbau seksual? Misalnya, seperti medorthophobia atau gymnophobia. Untuk lebih jelasnya, berikut sembilan fobia yang berkaitan dengan seksual seperti dilansir dari How About We.

Parthenophobia
Fobia yang satu ini membuat penderitanya takut akan wanita muda yang masih perawan. Jadi, biarawati bisa dibilang adalah "musuh" terbesar mereka.

Medorthophobia
Apakah Anda takut dengan penis yang mengalami ereksi? Jika iya maka itu adalah gejala medorthophobia. Susah juga kalau ada pria yang takut ereksi. Lantas, bagaimana cara dia memuaskan pasangannya?

Medomalacuphobia
Medomalacuphobia merupakan fobia atau ketakutan terhadap disfungsi ereksi. Fobia yang satu ini adalah kebalikan dari medorthophobia yang membuat penderitanya cemas setengah mati jika tidak berhasil mencapai ereksi.

Gymnophobia
Takut melihat orang lain bugil disebut dengan gymnophobia. Mungkin ketika bercinta, penderita fobia yang satu ini harus memaksa pasangannya untuk tetap mengenakan pakaiannya.

Eurotophobia
Eurotophobia adalah fobia terhadap alat kelamin (terutama) milik wanita.

Oneirogmophobia
Orang yang takut akan mimpi basah dikenal dengan oneirogmophobia. Jika penderita bermimpi basah, saat bangun ia akan ketakutan setengah mati.

Malaxophobia
Fobia yang satu ini mungkin akan membuat penderitanya masturbasi sendirian sebelum bercinta. Pasalnya, mereka takut akan foreplay, weleh...

Philemaphobia
Apakah Anda takut dicium? Sebab Anda mungkin menderita philemaphobia atau ketakutan terhadap ciuman.

Sexual claustrophobia
Terakhir, ada sexual claustrophobia yang paling mengerikan di antara kondisi fobia lain yang sudah disebutkan. Kenapa? Pasalnya penderita fobia yang satu ini takut bercinta di dalam ruangan. Jadi, mereka hanya bisa bercinta di tempat umum. Waduh!

Itulah beberapa fobia seksual teraneh yang pernah ada. Semoga Anda bukan salah satu di antara penderitanya!

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: