Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Absennya Neymar Tidak Mudahkan Jerman

Warta Ekonomi -

WE Online - Cedera yang mengakhiri kiprah bintang Brazil Neymar di Piala Dunia dan skors yang diterima oleh Thiago Silva hanya menambah masalah bagi Jerman, kata pelatih Joachim Loew pada malam menjelang pertandingan semifinal Selasa melawan tuan rumah.

Neymar (22) mengalami retak tulang belakang saat memperkuat Brazil di perempat final ketika mereka menang atas Kolombia, sedangkan kapten Selecao Silva juga harus absen pada semifinal di Belo Horizonte melawan Jerman karena terkena skors.

Loew mengatakan Brazil memiliki cukup talenta untuk mengompensasi absennya para pemain kunci, dan absennya kedua pemain itu justru dapat membakar semangat para pemain tuan rumah.

"Masalah-masalah sering melepaskan tambahan-tambahan kekuatan," kata Loew kepada situs DFB.de.

"Tidak seorang pun semestinya percaya bahwa tugas kami menjadi lebih mudah dengan absennya Neymar, begitupun sebaliknya." "Dan skors kepada Thiago Silva memperlihatkan kedalaman tim Selecao." "(Pelatih Brazil) Felipe Scolari sekarang dapat menggunakan pemain seperti (bek Bayern Munich) Dante, maka saya tidak melihat adanya hilangnya kualitas." Loew menyuarakan hal senada, sedangkan kapten Philipp Lahm dan Bastian Schweinteiger mengekspresikan penyesalan bahwa Jerman tidak akan menghadapi Neymar.

"Saya benar-benar menyesal untuk Neymar. Ia adalah pesepak bola hebat, itu merupakan kabar buruk dan nasib buruk untuk negara dan tim bahwa ia sekarang absen," tambah Loew.

"Saya berharap ia akan segera kembali bermain sesegera mungkin dan bahwa ia dapat mengatasi masalah-masalahnya dengan positif." "Di Piala Dunia, Anda ingin melihat pemain-pemain dan tim terbaik yang ingin tampil melawan yang terbaik." "Sangat disayangkan bagi Brazil bahwa mereka tidak akan diperkuat dua pemain terbaik mereka, namun mereka akan mampu mengatasinya."(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: