Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sofyan Basir: Visi Kerakyatan Dari Presiden Baru Akan Menguntungkan BRI

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kesadaran masyarakat  pemilih membuat parataisipan dalam Pilpres kemarin (9/01) sangat tinggi. Termasuk  WNI di luar negeri. Antusiasme ini menunjukan kesadaran politik bangsa telah mulai tumbuh  untuk demokrasi. Demikian komentar Sofyan Basir, Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk,Kamis (10/07/2014).

Sofyan mengungkapkan  harapanya, “ Apa yang sudah dibangun cukup baik, pertumbuhan ekonomi kita bertahan dikisaran angka 6% dan berpotensi terus tumbuh. Ini sangat bagus dibanading negara lain. Republik ini  begitu cantik, jadi apa yang telah dijalankan tinggal diteruskan.”

Menyinggung pemenang Pilpres 2014, Sofyan berujar, kedua calon sangat bagus, visi  keduanya tentang kerakyatan dan pengembangan daerah sangat bagus. “Apa yang disampaikan tentang  kerakyatan dan pengembangan potensi daerah sengat sejalan dan dapat dimanfaatkan oleh BRI ke depan. Karena secara infrastruktur kita telah mempersiapkan  diri. Dalam dekade terakhir ini kita telah menambah sebanyak  5 ribu kantor  baru di seluruh Indonesia dan ini sejalankan dengan visi Capres kita, artinya ini adalah peluang bagus, karena kita telah lebih dulu ada disana (daerah),” kata Sofyan.

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: