Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BEI Kembali 'Suspend' Saham Saranacentral

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada sesi pertama perdagangan hari ini menghentikan sementara perdagangan (suspend) saham PT Saranacentral Bajatama Tbk (BAJA).

Hal tersebut karena adanya penurunan harga yang signifikan dari saham perseroan. Suspend ini dilakukan pada seluruh pasar. Oleh karena itu, pihak BEI masih meminta penjelasan kepada perseroan terkait hal tersebut untuk menciptakan perdagangan yang wajar, teratur, dan efisien.

Dengan adanya suspend saham BAJA, BEI mengimbau kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan. Seperti yang dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (11/7/2014).

Tercatat harga saham BAJA pada 1 Juli 2014 di posisi Rp 1.660 per saham. Namun, pada 10 Juli 2014 berada di level Rp 510 per saham. Artinya, terjadi penurunan harga sebesar 62,9% atau sebesar Rp 1.550 per saham. Padahal, BEI baru saja melakukan unsuspend perdagangan saham BAJA pada tanggal 10 Juli 2014 lalu.

Sebelumnya, suspend dilakukan karena adanya penurunan saham BAJA.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: